GamerBegajulanAvatar border
TS
GamerBegajulan
Apa Sih yang Bikin gaming di realme 3 lancar?
      

Makin ramenya game mobile maka makin banyak pula deh yang ngeksis nge-game, mau lagi di rumah atau lagi istirahat kerja, bahkan ada yang lagi berduaan sama pacar aja masih sempet-sempetnya nge-game (atau jangan2 pacarnya gamers juga yak emoticon-Big Grin). Soal gaming sekarang hp pilihannya emang banyak, bahkan semua berani mengatakan kalao smartphone A.. Smartphone B.. itu cocok buat gaming mobile. Hmmm ... tapi ane cuman penasaran sama realme 3 tuh gan, karena harganya murah tapi lihat skor antutu nya koq gede yah, jadi kegoda kepengin beli.

Setelah dikulik, ternyata ini nih yang bikin realme 3 bisa ngebut kalo buat dipake mainin game mobile kayak PUBG, ML, Racing 3D, atau semacamnya lah yang emang butuh spek lumayan.

Prosesornya MediaTek Helio P60

Segi dapur pacu mempercayakan prosesor dari Mediatek Helio P60, dimana realme 3 akan menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya yang duet dengan RAM 4GB. Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum. Realme 3 memiliki 3 pilihan media penyimpanan, diantaranya RAM 3GB/ROM 32GB (ini sih spek yang kemarin ane lihat di LazadaGan.. )

Sistem Operasi Android Terbaru

Keren juga sih, hp baru tapi pake OS baru juga! realme 3 menggunakan sistem operasi OS Android 9 Pie yang memang memiliki membawa perubahan pada berbagai sisi yang memudahkan penggunanya. Mulai dari notifikasi, yang agan bisa langsung balas sms pada pop up notifikasi, sampai dengan App Action yang memungkinkan akan mempelajari kebiasaan kita saat beraktivitas dengan smartphone.

.Game Space

Baru pertama kali denger? Fitur ini emang ada di smartphone besutan realme dan semua tipe merek OPPO juga ada. Kemampuan game space emang ane patut acungi jempol gan, selain bisa bikin performa mantul, juga bisa bikin gaming berasa nyaman dari gangguan telpon atau pesan yang masuk. Kitanya juga jadi konsen kalo pas lagi nge game. Kehadiran game space di realme 3 udah tentu bisa bikin kita mainin games dengan performa yang tinggi ataupun performa yang ballance. Semua itu tentu juga demi kebaikan hp dan penggunanya.

Ane sih udah order via Lazada kemarin gan, tinggal nunggu device nya dulu deh sampe rumah. Semoga sih cepet gan, jadi ane buru2 oprek tuh hp.... Kalau agan ngeliaht spek dan harganya yang murah, gimana pendapatnya soal realme 3?


-16
7.9K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.