• Beranda
  • ...
  • Android
  • Radiant Blue atau Dynamic Black, Mana realme 3 yang Cocok Buat Cewek Ane?

a2dhalimAvatar border
TS
a2dhalim
Radiant Blue atau Dynamic Black, Mana realme 3 yang Cocok Buat Cewek Ane?
Bentar lagi ulang tahun cewek ane nih Gan. Kebetulan ane mau ngehadiahin realme 3 yang masih hangat-hangatnya masuk ke pasaran smartphone tanah air nih Gan. Kebetulan pas ane baca-baca spesifikasi dan review, ane makin yakin buat ngasih realme 3 buat pacar ane. Soalnya buat pacar ane yang demen foto-foto, realme 3 punya kamera dan teknologi yang udah oke banget. Apalagi untuk ukuran smartphone dengan harga di bawah Rp 2 juta kayak gini.



Realme 3 punya kamera depan 13 MP dan kamera utama ganda 13 MP + 2 MP. Itu juga ditunjang lagi sama namanya nightscape dan chroma boost yang bisa naikin kualitas hasil gambar. Trus buat urusan hobi nonton drama cewek ane, realme 3 udah cocok banget lah. Realme 3 punya kapasitas baterai besar di 4230 mAh. Trus layarnya juga bisa dibilang makin keliatan lega gara-gara poni dewdrop di atasnya. Lagian walaupun cewek ane nggak sering main game berat tapi nggak ada salahnya juga mikirin performa smartphone  yang bakal ane kasih kan. Kebetulan realme 3 ini udah pake prosesor MediaTek Helio P60 dengan Color OS 6.0. Udah cukup banget kan.

Nah tapi yang lagi ane pikirin adalah soal warna nih. Realme 3 ini punya 2 varian warna desain. Yang pertama Dynamic Black yang punya aksen seperti partikel-partikel kecil di bagian belakangnya. Dan kedua ada Vibrant  Blue dengan warna kombinasi biru dan hijau.

Jujur aja sih kalau soal varian warna ane lebih suka yang Dynamic Black. Soalnya hitam ya warna favorit ane emang.


Foto: selular.id

Cuma karena ini hadiah buat cewek ane, ane jadi kepikir buat milih yang warna Vibrant Blue aja nih Gan. Soalnya menurut ane warnanya lebih cerah gitu. Cocok lah sama kepribadian cewek ane. Lagian menurut ane Vibrant Blue juga nggak kalah keren sih sama si Dynamic Black. Kilauannya itu loh Gan bikin tampilannya memukau. Seakan-akan body belakangnya kaca gitu.

Kalau menurut pendapat Agan Sista gimana nih?

Cocok yang man nih kira-kira buat cewek ane. Vibrant Blue atau Dynamic Black ya?

-69
11.7K
121
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.