Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bani.malasAvatar border
TS
bani.malas
Hendak Mencuri Tanki Air, Raja Tewas Mengenaskan Tertimpa Tanki Air





Keberanian Raja Deni Karmawan (20), menuai petaka, bahkan kehilangan nyawanya sendiri.

Pasalnya, warga Desa Tiganderket, Kecamatan Tiganderket ini, mengalami luka serius dibagian kepalanya, setelah ditimpa tanki air yang hendak dicurinya, di samping Kantor Koramil Payung, Desa Tiganderket, Senin (25/3/2019), sekira pukul 22.30 WIB.

Akibat luka yang dideritanya, Raja pun meninggal seketika tanpa membawa tanki air. Adanya kejadian tersebut, mengundang warga dan kasusnya pun ditangani oleh Polsek Payung.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, bahwa korban diduga kecanduan narkoba. Sehingga nekat melakukan pencurian tanki air, di samping Kantor Koramil Payung. Sebelum berhasil mencuri tanki air yang sedang dipretelinya tiba-tiba ambruk menimpa tubuhnya. Kepalanya pecah dan mengalami patah kaki yang akhirnya dia tewas saat dalam perjalanan menuju Puskesmas Tiganderket.

Yang mana selama ini, Raja, kerjanya hanya mocok-mocok dan mungkin saja dia tidak memiliki uang, sehingga nekat melakukan pencurian malam itu.

“Namun naas tanki air ambruk menimpa dirinya sendiri. Bayangkan saja tanki air yang berwarna putih yang hendak dicurinya itu volumenya 1.000 liter,”ujar salah seorang polisi.

Mengetahui kejadian itu ,warga menemukannya dalam keadaan terkapar, ditindih tangki air yang didalamnya masih ada air berkisar 100 liter. Diduga saat dia akan menurunkan tanki air itu dari tiang penyangga setinggi 2 meter, kakinya terpeleset. Hidungnya mengeluarkan darah segar dan kakinya patah,ujarnya.

Sementara Kapolsek Payung, AKP Satria Sembiring yang dihubungi wartawan, melalui Kanit Reskrim, Aipda Despri Perangin-angin, melalui selulernya, Selasa (26/3/2019), sekira pukul 19,30 WIB, membenarkan kejadian ini dan kasusnya sudah ditangani.

Sumber

Haus yah bang Raja ? sampai nyuri air samping koramil emoticon-Malu
1
2.1K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.