Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Heart to Heart
  • Does he really like you or just wants to show that he's the most liked man evaaa..

yinnAvatar border
TS
yinn
Does he really like you or just wants to show that he's the most liked man evaaa..
Nah gini, mau cerita dikit.
Aku deket sama cowok di tempat kkn. Deketnya sih awalnya grgr kekenyolan teman seposko.
One day.. 😁
Ada pertemuan di poskoku krn kebetulan posko ku itu posko induk. Taulah kan pasti kl ada meeting atau diskusi2 pusatnya psti di posko induk. Otomatis ketua2 dari posko2 lain ngumpulnya di posko induk.
Nih cowok kebetulan temen sejurusannya teman posko aku. Karena cuman penasaran, aku nanya bbrp dari mereka itu dari posko mana aja dan gimana orgnya. Eh temenku nih ngegodain aku di cowo satu ini.
When there is a seminar program..
Semua ketua posko dtg lagi tuh..
*acara selesai*
Ketua posko induk ngajakin makan bareng semua ketua di warung bakso deket tempat seminar. Semua anggota di posko induk ikut termasuk aku sm temen aku.
Pas lagi makan bakso, ditengah2 pembicaraan, temen aku lgsg jodoh2in aku sm temen cowonya itu. I frank to say I was so ashamed at that time secara banyakkk temen2 dari posko lain pd saat itu..
Nah dari situlah si cowok ini mulai kegeeran mungkin?
Dari hari itu dia makin rajin dtg tuh ke posko aku. Awal2 sih biasa aja, tapi lama kelamaan jd ada yg aneh, pernah satu hari itu aku sm temen aku lagi di dapur trs dia tbtb dtg trs senyum2 ga jelas gitu..
Tapi aku gamao lgsg geer. Hari2 berikutnya setiap ada acara2 di desa dan ada dia, dia sering bgt ambil posisi duduk yg pas di samping aku, sampe kaget pas ngehindarin tbtb dia sudah ada di samping sm belakang aku pura2 ngobrol gaje sm temennya..
Ada acara di suatu desa, sampe2 semua temen2 ngetawain dan ngegodain grgr dia ambil posisi duduk di samping aku padahal barisan duduk aku di barisan cewe ><
Pas hari kita mau pulang kkn, dia berenti di depan aku trs senyum2 agak lama gtu ngeliatin smpe akunya salting -_-
Singkat cerita, finally kita makin akrab via chatting, bahkan chattingan kita bisa smpe seharian hanya utk bicara hal2 gaje.
Suatu hari, entah kenapa dia tiba2 berubah, balasan chatnya gak seasik dlu dan sifatnya jadi mirror maksudnya kek gini. Kan skrg lagi jaman2nya upload2 story kan. Akutu heran, dia yg awal2nya rajin bgt belum bbrp menit sdh penasaran dgn apa yg sy upload jd kek apaya, setiap dia buat story dan akunya bru liat setelah bbrp jam kemudian dia pst ngebales gak liat sm sekali, trs dia belakangan just read chat2 aku padahal some of them are important kok krn sometimes dia minta pendapat aku soal rencana yg dia mau ambil.
Bahkan skrg2 ini dia kl liat aku aktif di wa, pas dia nge upload story dan aku juga, dia sih tetep liat yg aku upload tapi dia buru2 ngehapusin yg dia upload. Itu kenapa ya?
Tapi yg aku heranin kl aku ketemu dia di kampus dia baik, perhatian dan suka salting di depan aku bahkan suka nunjukin di depan temen2nya kl akutu deket sm dia
Beda bgt kl di dunia persocmed-an, dia cenderung aneh, kyk gak akrab gitu.
Intinya dia real lifenya dia, dia perhatian, kl di socmed dia sm aku kyk org ga kenal
Yg aku mau tanya
Cowo kayak gitu sebenarnya suka gak sih sm kita atau cuman mau mainin perasaan kita aja sih?
Diubah oleh yinn 30-03-2019 02:59
0
1.8K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.8KThread27.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.