albetbengalAvatar border
TS
albetbengal
Ketua PA 212: Khilafah Itu Baru Mimpi, yang Harus Diperhatikan PKI

Jakarta - Ketua Persaudaraan Alumni (PA) 212 Slamet Ma'arif mengatakan ide untuk mengusung khilafah baru dalam tahap angan-angan. Karena itu, menurut Slamet, bukan khilafah yang harus diwaspadai, melainkan PKI yang jelas pernah memberontak. 

"Kalau urusan isu khilafah baru mimpi belum kenyataan. Yang harus diperhatikan PKI yang jelas terbukti memberontak. Mengkhianati bangsa, kebangkitan PKI harusnya lebih diperhatikan. Sekarang sesuatu yang masih di awang-awang baru isu jadi masalah. Tapi yang jelas memberontak negara kok dilupakan," kata Slamet di depan KPU, Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Minggu (31/3/2019).

Baca juga: Ketua PA 212 Ungkap Momen Penonton Tertawa Saat Prabowo Bicara Pertahanan


Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno itu menegaskan calon presiden (capres) Prabowo Subianto secara gamblang peduli terhadap ideologi pancasila. Prabowo, kata Slamet, akan menggalakkan pemahaman ideologi pancasila hingga perguruan tinggi jika terpilih nanti.

"Pak Prabowo sudah sampaikan sampai ke perguruan tinggi penanaman ideologi. Dari mulai usia dini sampai perguruan tinggi," katanya.

Slamet pun meminta semua pihak untuk tidak hanya berdebat soal penerapan ideologi Pancasila. Dia mengingatkan semua pihak harus ikut serta memberi pemahaman kepada warga soal Pancasila.

"Yang terpenting adalah pemahaman ideologi Pancasila, jangan cuma teriak tapi pemahaman Pancasila di masyarakat hilang, sehingga jadi simbol saja," ujar Slamet.

Baca juga: Jokowi Minta Pendukung Berbaju Putih, PA 212: Apa Sudah Luntur Kotak-kotaknya?


PA 212 sendiri, kata Slamet, berkomitmen mendukung Prabowo dalam menegakkan ideologi Pancasila. Dia mengatakan Pancasila sebagai pedoman yang diwariskan oleh pendiri bangsa.

"Pak Prabowo menunjukkan bahwa nasionalisme begitu luar biasa. Pancasilais, artinya siapapun baik dia maupun kami tidak mengganti Pancasila. Itu bagian dari komitmen pendiri bangsa kita, termasuk dari kami juga," pungkasnya. (fdu/mae)

https://m.detik.com/news/berita/d-44...perhatikan-pki

emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP

Pura2 ngeles ternyata dah koar2 sebelumnya emoticon-Embarrassment





ustad bachtiar nasir yg dulu dukung jihadis2 blangsak disuriah masuk tim pemenangan prabowo

Quote:


https://tirto.id/banyak-ulama-di-tim...lam-pecah-c1V1emoticon-DP

emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh albetbengal 31-03-2019 07:59
17
8.3K
120
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.3KThread40.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.