Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.HQAvatar border
TS
KASKUS.HQ
Tampilan Unik, Koleksi Motor Jenis ini Layak Dijadikan Hobi
Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap motor memang cukup besar. Hal ini terlihat dari banyaknya jenis motor yang beredar di Indonesia. Mulai dari motor produksi Jepang, China, India, hingga Eropa. Gak hanya ketertarikan pada motor konvensional, ketertarikan pada motor klasik dan motor modifikasi juga cukup besar. Bahkan orang nomor satu di Tanah air ini juga suka atau hobi main motor. Presiden Jokowi memiliki dua motor custom dengan tampilan yang unik – unik.
Tampilan Unik, Koleksi Motor Jenis ini Layak Dijadikan Hobi

Selain untuk alat transportasi harian, penggunaan motor sekarang sudah menjadi hobi sebagian orang. Biasanya mereka ini hobi atau tertarik pada motor – motor yang memiliki “unique point”. Unik disini bisa dari sisi modifikasi, tampilan basic, jenis motor, dll. Nah berikut ini Ane beberapa jenis motor yang bisa Agan dan Sista koleksi dan bisa dijadikan hobi yang pastinya menyenangkan:

Vespa Klasik

Tampilan Unik, Koleksi Motor Jenis ini Layak Dijadikan Hobi

Jenis kendaraan roda dua yang satu ini pastinya udah sering Agan dan Sista liat berseliweran di jalan raya. Satu hal yang membuat orang – orang tertarik ama Vespa adalah tampilannya yang unik. Kalau zaman dulu, penggemar skuter asal negeri pizza ini disebut dengan “Mod”. Kelompok ini biasanya identik ama vespa dan tampilan pengendaranya yang fashionable.

Jenis kendaraan ini bisa Agan dan Sista jadikan hobi dan barang koleksi. Untuk menunjang penampilan dan kemampuan akselerasi, bengkel yang khusus nanganin motor ini juga banyak loh Gan. Dan, pastinya komunitas untuk bertukar pikiran tentang Vespa juga banyak Gan. Salah satunya komunitas Vespakuser.

Motor Yamaha Lawas

Tampilan Unik, Koleksi Motor Jenis ini Layak Dijadikan Hobi

Kalau ngmongin motor jadul memang gak ada matinya Gan. Kalau Agan dan Sista kurang tertarik dengan Vespa, Motor Yamaha zaman dulu juga bisa jadi pilihan untuk bahan koleksi. Untuk main di motor jenis ini, kalian punya banyak pilihan yang kiranya cocok dengan kalian. Mulai dari Yamaha RX 100, Yamaha 350 YR – 1, Yamaha FS1 – E, hingga Yamaha U5 yang punya tampilan unik dan retro abis. Untuk Yamaha U5, walaupun kubikasi mesinnya kecil tapi kalau zaman sekarang motor ini riding di jalan raya pasti akan perhatian banyak orang.

Bebek Astrea Klasik

Tampilan Unik, Koleksi Motor Jenis ini Layak Dijadikan Hobi

Agan dan Sista angkatan 80 – an dan 90 – an pasti sangat akrab dengan jenis motor yang satu ini. Pada zaman itu, motor jenis ini menjadi primadona jalan raya layaknya motor matik di zaman sekarang. Walaupun kubikasi mesinnya kecil tapi motor Astrea dinilai banyak orang sebagai motor yang mesin cukup bandel. Motor ini juga cocok untuk bahan Agan dan Sista yang pengen bernostalgia ke era 80 – an dan 90 – an. Penggemar motor ini juga ada komunitasnya loh Gan, salah satunya komunitas Cduck Astrea.

Motor Modifikasi Thai Look

Tampilan Unik, Koleksi Motor Jenis ini Layak Dijadikan Hobi

Nah, kalau yang satu ini unik bukan karena tampilannya yang klasik Gan. Tapi karena tampilan modifikasinya yang unik. Ciri khas modifikasi Thai Look ini adalah biasanya menggunakan ban cacing yang super kecil, bodi mengkilat dengan warna yang ngejreng dan tajam, velg jari – jari, motor lebih nungging, dan shock belakang yang bervariasi.

Pastinya Agan dan Sista udah kebayang dengan motor modifikasi seperti ini. Walaupun jenis motor ini cukup berbahaya digunakan, tapi orang – orang yang suka dengan modifikasi ini cukup banyak loh Gan. Bahkan komunitasnya pun juga banyak, salah satunya KASKUS Thailand & Racing Look.

Bingung mau pilih jenis motor yang mana? tenang aja Gan, sebelum kalian nentuin mau koleksi dan jadiin hobi yang mana, kalian bisa liat dulu bentukan motornya di SORE HORE Vol.4 – Pesta Pora Roda Dua.

Jadi, di SORE HORE Vol.4ini kalian bakalan seru – seruan dan pesta pora bareng bikers dan komunitas ruda dua. Nantinya bakalan ada riding bareng bikers, ketemu komunitas, jajan aksesoris motor, musik performance, dan pastinya pameran motor.

Tampilan Unik, Koleksi Motor Jenis ini Layak Dijadikan Hobi

Ini waktu dan tempat acaranya Gan:

Sore Hore Vol. 4 – Pesta Pora Roda Dua

Arkadia Green Park, Jl. Let. Jend. TB Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan, Jakarta

Sabtu – Minggu, 30 – 31 Maret 2019

Open gate pukul 13.00 WIB

Event ini GRATIS

Informasi lengkapnya Agan dan Sista bisa cek di @sorehoreofficial


Diubah oleh KASKUS.HQ 27-03-2019 12:29
nona212
nona212 memberi reputasi
3
6.7K
44
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.