secretboyxxAvatar border
TS
secretboyxx
Titiek Soeharto: Saya Puas Jawaban daripada Pak Prabowo
Jakarta, CNN Indonesia -- Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Siti Hediati Soeharto atau karib disapa Titiek Soeharto mengaku puas dan senang atas penampilan Prabowo di debat keempat Pilpres 2019, Sabtu (30/3). 

"Puas dan senang atas jawaban-jawaban daripada Pak Prabowo," kata Titiek saat ditemui usai debat. 

Prabowo, kata Titiek sama sekali tak melakukan serangan atau bahkan menjatuhkan lawannya, Capres 01 Joko Widodo atau karib disapa Jokowi selama debat. Justru kata dia, Prabowo menyampaikan dan menunjukkan kepada masyarakat bahwa Prabowo benar-benar ingin membela masyarakat yang menurutnya tengah berada di dalam kondisi negara yang tidak baik. 


"Tidak menjatuhkan atau menyerang Pak Jokowi, tetapi beliau menyampaikan kepada rakyat Indonesia menunjukkan bahwa beliau benar-benar ingin membela rakyat, memperbaiki kondisi yang kurang baik," kata dia. 


Untuk debat kali ini, Titiek pun merasa bahwa Prabowo yang juga mantan suaminya itu telah unggul di semua topik. "Kayaknya semua topik unggul," kata dia.

Sebelumnya, Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno juga memuji penampilan Prabowo tadi malam. Sandiaga menyebut Prabowo menyampaikan gagasannya dengan baik dan mudah dipahami masyarakat.

Sandi menilai penampilan Prabowo pada debat malam ini sesuai dengan ekspektasi. Prabowo, kata dia, mampu menyampaikan berbagai perbedaan dan perbandingan antara dirinya dan Jokowi.
Diubah oleh secretboyxx 31-03-2019 05:03
bhumbhazta
bhumbhazta memberi reputasi
2
2.9K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.7KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.