Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Android
  • Demen Update foto ke IG? Cobain deh Pake Nightscape realme 3

gadgetmaniac88Avatar border
TS
gadgetmaniac88
Demen Update foto ke IG? Cobain deh Pake Nightscape realme 3
Sudah bukan rahasia lagi saat ini IG bisa dibilang jadi media sosial tempat nangkringnya bukan anak muda doang, yang tua pun ikutan pada punya akun Instagram. Terlebih lagi bagi orang yang emang demen banget upload foto dan momen kece versi mereka emoticon-Malu (S). Ada hikmah sih dibalik makin ramenya persaingan smartphone di jagadraya Indonesia, karena dengan begitu pengguna bakal diuntungin bisa ngerasain berbagai fitur dan teknologi ponsel yang mendukung mobile fotografi. 

Fitur kamera smartphone kini ga cuman bagus di hp yang mahal aja gan, tapi buat handphone kelas bawah pun juga udah makjleb, sampe-sampe agan sista pada tau dong... semua merek berasa lebih demen main hp kelas menengah ke bawah (mungkin karena pangsa pasanya lebih bagus kali yah.. emoticon-Big Grin). Nah tentang hp entry level, ane udah jajal realme 3 yang dijual 1.7 juta tuh gan. Kalau secara spesifikasi kamera udah lebih dari cukup sih.. Kamera depan dengan 13MP dan kamera belakangnya 13 + 2 MP yang juga sudah dilengkapi nightscapedan chroma boost. Kalaupun ente demen berburu foto saat travelling, bisa lebih nyaman karena baterainya 4.230mAh jadi bisa bikin agan leluasa pakai smartphone dalam waktu yang lama.


Ada banyak foto-foto yang di upload ke IG, dan fotonya pun beragam tapi yang pasti trend yang paling lagi mulai booming sih foto malam gitu gan. Entah itu di atas gedung, di pusat keramaian, di cafe yang terkadang cuman mengandalkan cahaya dari lilin. Untuk kamera ponsel yang tidak punya fitur sepesifik tentu bakal kelabakan buat capture momen di tempat gelap atau suasana malam hari.  

Kalau kita perhatiin sih beberapa pabrikan mendukung foto malam hari dengan menerapkan dengan dual camera dan memberi lensa yang besar, terus beberapa menambahkan LED Flash dan kalau hardware udah nambah gitu udah pasti bikin harga pun juga jadi melonjak emoticon-Hammer2Lah terus piye iki gan??? Berbeda sama realme 3, meskipun dari segi harga yang di bawah 2 juta tapi soal hasil foto malam hari patut dipertimbangkan untuk di-pinang emoticon-Shakehand2.

Tadi udah ane singgung soal Nightscape mode, dimana fitur ini bisa dipake ketika pengguna ingin meng-capture foto malam hari. Nightscape mode pada realme 3 bekerja denga  bantuan AI, sinergi multi-frame dan algoritma anti-shake, mode ini bakalan secara signifikan meningkatkan kualitas gambar dalam cahaya redup. Nightscape juga secara efektif dapat mengurangi noise yang kerap muncul saat foto malam hari. Mode Nightscape terdapat di menu pengambilan gambar yang terdapat di aplikasi kamera realme 3. Selain mode Nightscape, realme 3 juga dibekali dengan mode lain seperti time-lapse, slo-wo, expert, dan pano. 

Mode ini bakal memudahkan kita untuk mengambil foto lowlightdengan hasil foto tanpa blur. Hasilnya, maka foto pun jadi lebih terang dengan lebih sedikit noise jadi ga malu-malauin deh kalau kita share ke Instagram emoticon-Selamat.

Tertarik sama realme 3? Mending coba deh tongkrongin Lazada pada 27 Maret 2019, karena di tanggal itu bakalan ada flash sale realme 3 dengan spesifikasi RAM 3GB/ROM 32GB yang dijual Rp. 1.799.000. .


-10
6.3K
66
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.