omconsAvatar border
TS
omcons
Tips Move On dari Mantan yang Paling Tersayang, Dijamin Ampuh!
Quote:




Berurusan dengan masalah percintaan tuh emang pelik gan. Ada masanya kita menjalani hari-hari dengan penuh canda tawa bersama dia, tapi pada akhirnya sering berujung dengan rasa kecewa. Padahal tujuan kita menjalin cinta kan untuk mencari kebahagiaan gan. Jadi buat apa kita berlarut-larut merasakan kekecewaan karena dia. Buruan move ongan!

Emang sih pasti susah banget untuk melupakan momen-momen romantis yang pernah dialami bersama. Tapi gimana rasa kecewa kalian bisa hilang kalau tetap memikirkan dia. Apalagi kalau si dia udah memadu kasih dengan pasangan barunya, mending buruan lupain dia deh.



“Tapi kan ngelupain orang yang pernah sayang sama kita itu gak mudah”

Iya iyaa, ane paham kok ngelupain mantan tuh emang sulit. Ane juga pernah ngerasain hal itu kok. Tapi ane punya caranya buat ngelupain mantan secara cepat dan mudah. Penasaran kan? Langsung aja simak dibawah ini yaa..!

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Nah itu dia gan tips dari ane yang paling ampun untuk move on dari mantan yang paling berkesan untuk kita. Daripada kita terus memikirkan dan berurusan sama orang yang selama ini kita sayang tapi nyatanya salah, mending kita ikhlaskan dan cari kesibukan baru gan.

Jangan sampai kalau nanti terus dipaksakan bersama dia, eh nanti malah hal yang gak diinginkan terjadi. Sama nih kayak kasusnya Yasnina (Atiqah Hasiholan) yang memadu kasih dengan Surya (Arifin Putra) tapi saat ingin menikah eh banyak konflik yang terjadi. Apakah pernikahannya akan terancam? Berakhir dengan kecewa? Atau malah sebaliknya?

Hmm.. Daripada terus-terusan menerka, mendingan catet aja deh tanggal tayang dari kisah mereka di film Mantan Mantenyang bakal tayang di bioskop kesayangan agan pada 4 April 2019. Ane tunggu di bioskop ya gan!
6
6.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.6KThread27.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.