I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Bagian lapangan apakah seharian di lapangan? Ini Faktanya

Hallo gansis apa kabar? Sehat?

Apa yang ada di pikiran kita bila mendengarkan kerja di bagian lapangan? Panas, sales, target, hitam, belang, capek dan masih banyak lagi silahkan gansis tambahkan sendiriemoticon-Big Grin. Untuk catatan semua pekerjaan itu capek.

Betul atau benar?emoticon-Big Grin

Pada kenyataannya ternyata banyak juga yang betah berada di bagian lapangan, bahkan tidak mau dipindahkan kebagian dalam yang sudah jelas ademnya puooll.

Sebenarnya apa sih yang membuat mereka betah?

Nah, di bawah ini adalah alasannya.

1. BISA BEBAS PULANG KERUMAH


Saat siang hari saat sinar matahari sedang teriknya pulang kerumah adalah pilihan yang menggiurkan, home sweet home begitulah. Di rumah mereka bisa bertemu dengan keluarga tercinta, makan siang bahkan tidur siang.

2. MAIN BERSAMA KAWAN


Jika tidak memungkinkan untuk pulang ke rumah karena lokasi kerja berada jauh dari rumah maka bermain bersama kawan menjadi opsi kedua yang tak kalah menggiurkan. Biasanya para pekerja bagian lapangan ini sudah mempunyai base camp dan pada jam tertentu mereka akan berkumpul disana untuk bermain. Permainnannya beragam tergantung kesamaan minat. Bisa billiard, PS, game online dan lainnya.

3. MERASA PUSING DIAM DI KANTOR


Terlalu lama berada di kantor yang jelas - jelas ada ac nya bisa membuat mereka pusing. Bukan berarti mereka tidak bisa dengan ac emoticon-Big Grintapi bisa jadi mereka merasa kebebasannya terenggut karena sudah biasa dengan poin no 1 dan 2 di atas. Pusing disini maksudnya adalah perasaan bosan, gelisah, waktu yang seakan lama berjalan intinya kaki mereka akan merasa "gatal" untuk segera keluar dari dalam kantor.

emoticon-Traveller

Poin - poin di atas biasanya dilakukan oleh mereka yang sudah paham betul dengan pekerjaannya, tidak selalu begitu ada kalanya mereka mengerjakan pekerjaannya di luar jam normal. Itulah sebabnya sering kita melihat mereka yang terkesan santai dan acuh tak acuh dengan pekerjaannya tapi masih bisa mencapai target yang dibebankan kepadanya.

Quote:

Demikian thread ini, apabila ada kata mohon maaf yang sebesarnya.

 

TERIMAKASIH

emoticon-Shakehand2

Salam IWAK

Sumber tulisan opini dan pengalaman pribadi

Sumber gambar 1 23 4

3
2.6K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.