- Beranda
- Surat Pembaca
Beli di JD.id dikirimi produk kadaluarsa Nov 2017
...
TS
mismuch
Beli di JD.id dikirimi produk kadaluarsa Nov 2017
Pengalaman pertama beli barang di JD.id tertarik karena slogan 'Dijamin original'-nya. Tgl 17 maret 2019 saya beli yaitu cartridge HP802 yg black dan Tri-color, dengan nomor pesanan 256345331. Pesanan datang 2 hari kemudian ane senang.
Karena lagi butuh ane langsung buka yang hitam dan pasang. Untuk yang warna, ane lihat kardusnya kotor dan kusam, tapi ane lihat hologramnya ada, lgs saya buka dusnya. Setelah ane buka, baru terlihat 'waranty ends' nya yaitu Nov 2017, sedangkan yang hitam waranty ends Sep 2020. Akhirnya ane urungkan buka plastiknya. Foto terlampir.
Tgl 19 ane buat komplain utk tukar barang, dan langsung direspon oleh bag Aftersales JD.id. Besoknya ane dapat jawaban email dr audit.handling dg jawaban "Mohon maaf pengajuan anda kami tolak dikarenakan produk sudah sesuai dengan pemesanan yang tertera dideskripsi produk." Dan email balasan ane selanjutnya tdk ada tanggapan lagi. Apakah ini case closed?
Kalau iya, ane sangat sangat kecewa, karena barang yang dijual/dikirimkan adalah barang kadaluwarsa alias sama dengan sampah. Padahal di deskripsi produk tidak disebutkan 'expiry date'. Apakah tidak ada pengecekan sebelum dikirim atau memang produk sampah yg dijual?
Mudah2an aja ada tanggapan dari JD.id. Pengalaman pertama belanja di JD.id yg mengecewakan
Karena lagi butuh ane langsung buka yang hitam dan pasang. Untuk yang warna, ane lihat kardusnya kotor dan kusam, tapi ane lihat hologramnya ada, lgs saya buka dusnya. Setelah ane buka, baru terlihat 'waranty ends' nya yaitu Nov 2017, sedangkan yang hitam waranty ends Sep 2020. Akhirnya ane urungkan buka plastiknya. Foto terlampir.
Tgl 19 ane buat komplain utk tukar barang, dan langsung direspon oleh bag Aftersales JD.id. Besoknya ane dapat jawaban email dr audit.handling dg jawaban "Mohon maaf pengajuan anda kami tolak dikarenakan produk sudah sesuai dengan pemesanan yang tertera dideskripsi produk." Dan email balasan ane selanjutnya tdk ada tanggapan lagi. Apakah ini case closed?
Kalau iya, ane sangat sangat kecewa, karena barang yang dijual/dikirimkan adalah barang kadaluwarsa alias sama dengan sampah. Padahal di deskripsi produk tidak disebutkan 'expiry date'. Apakah tidak ada pengecekan sebelum dikirim atau memang produk sampah yg dijual?
Mudah2an aja ada tanggapan dari JD.id. Pengalaman pertama belanja di JD.id yg mengecewakan
Diubah oleh mismuch 23-03-2019 15:25
0
3K
8
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
13KThread•2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru