Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Ide Rak Unik Untuk Menyimpan Sepatu Kesayangan Agan. Cekidot!

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Ide Rak Unik Untuk Menyimpan Sepatu Kesayangan Agan. Cekidot!
Setiap orang tentu memiliki hobi dan kegemaran masing-masing ya Gan. Saat ini, sepatu pun udah bukan termasuk sebagai sebuah kebutuhan lagi tapi juga hobi. Nggak sedikit yang menjadikan sepatu sebagai sebuah koleksi. 

Agan yang memiliki hobi koleksi sepatu, tentu memperhatikan juga dong ya bagaimana rak yang harus dipersiapkan untuk meletakkan sepatu agar tetap terawat dan nggak cepat rusak. Selain itu rak sepatu juga memiliki fungsi agar rumah menjadi tampak lebih rapi sekaligur menjadi dekorasi rumah yang cantik.
Nah, agar rak sepatu terlihat lebih menarik sekaligus bisa digunakan sebagai hiasan di sudut rumah, Agan bisa mengkreasikan beberapa ide untuk membuat rak sepatu. Berikut ini ada beberapa ide yang bisa Agan jadikan sebagai refrensi. Cekidot Gan!

Ide Rak Unik Untuk Menyimpan Sepatu Kesayangan Agan. Cekidot!

Rak sepatu dari pralon

Nggak harus beli sih, Agan pun bisa mengkreasikan pipa pralon bekas yang ada rumah dan menjadikannya sebagai sebuah rak sepatu. Panjang dan ukurannya pun bisa Agan kira-kira sendiri menyesuaikan dengan size sepatu. Selain itu susunan bentuk dan warnanya juga bisa Agan atur sendiri. Mantap kan!

Ide Rak Unik Untuk Menyimpan Sepatu Kesayangan Agan. Cekidot!

Rak sepatu besi

Kalau yang ini untuk para sista nih. Dengan bermodalkan kerangka besi yang berbentuk kotak dan disandarkan pada tembok, Sista bisa memiliki rak sepatu yang unik dan terlihat minimalis, khusus untuk menyimpan sepatu hak tinggi kesayangan!

Ide Rak Unik Untuk Menyimpan Sepatu Kesayangan Agan. Cekidot!

Rak sepatu piramida

Mungkin ini bentuknya agak standar ya Gan. Tapi yang membuatnya beda adalah terletak pada bentuknya yang segitiga. Bentuk rak sepatu segitiga yang menyerupai piramida ini mampu mempercantik sudut ruangan rumah Agan. Multi fungsi banget kan, bisa jadi hiasan interior sekaligus memuat koleksi sepatu kesayangan Agan Sista.


Ide Rak Unik Untuk Menyimpan Sepatu Kesayangan Agan. Cekidot!
Rak sepatu gantung

Yang satu ini beda dan terlihat unik banget kan Gan. Rak sepatu ini terbuat dari pengait besi yang dipasang pada dinding untuk menggantung sepatu. Ide tang sangat bagus kan gan untuk menyusun sepatu sekaligus membuat tampilan lebih indah dan nyaman di mata.

 


Diubah oleh msa0404 27-03-2019 07:06
fitrijunita
kageyama09
darmawati040
darmawati040 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
10
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.