• Beranda
  • ...
  • Games
  • Game Dengan View Terbanyak di Twitch, Game Favoritmu Masuk List Gak?

gusti.pAvatar border
TS
gusti.p
Game Dengan View Terbanyak di Twitch, Game Favoritmu Masuk List Gak?
Hallo Gan/Sist

Pasti Gan/Sist sudah ada yang mengenal  dengan platform live streamer yang satu ini
Twitch merupakan platform live streaming video game
Banyak sekali game yang di live di streaming disini dan memiliki jumlah view yang banyak
Berikut ini daftar view terbanyak di twitch tahun 2019:


Fornite
Spoiler for Image:


Game yang menempati urutan pertama ini merupakan game battle royale yang baru berumur kurang dari 2 tahun ini menempati urutan pertama di twitch dengan total view terbanyaknya ialah 1.500.432 view dan memiliki rata-rata view 121.000 per minggunya. Game yang dirilis pada juli 2017 memiliki banyak sekali pengemar sejak pertama kali dirilis. Untuk streamer twitch populer di game ini ialah Tfue yang mempunyai 5.28 juta follower.


Counter-Strike:Global Offensive

Spoiler for Image:


Posisi kedua di tempati oleh Counter-Strike:Global Offensive atau sering disebut CSGO. Game yang sudah dirilis pada tahun 2012 ini memiliki jumlah view terbanyak nya 1.304.870. tetapi sangat disayangkan untuk rata-rata view perminggu nya hanya sekitar 50 rb view. CSGO juga memiliki streamer twitch ialah gaules yang memiliki 578 ribu follower.


League of Legends

Spoiler for Image:


League of legend atau biasa disebut LoL menempati urutan pertama di twitch sebagai game yang paling banyak di toton. Game yang bergenre Moba ini memiliki total view terbanyak game ini sebanyak 1.126.044 view dan memiliki rata-rata view 133.000 per minggu. Untuk streamer twitch populer di game ini ialah Loltyler1 yang memiliki 2.27 juta follower.

Dota 2

Spoiler for Image:


Game lengedaris yang satu ini menempati posisi ke 4 di twitch. game yang bergenre sama seperti LoL ini memiliki total view terbanyak nya ialah 845.791 view dan game ini miliki view rata-rata perminggu nya sebanyak 75 ribu view . Untuk streamer populer Dota 2 sekarang ialah BananaSlamJamma. BananaSlamJamma memiliki 137 ribu follower.

Apex Legends

Spoiler for Image:


Apex Legends game yang baru saja dirilis pada 4 febuari ini menempati urutan ke - 5 dengan total view terbanyak nya ialah 674.070 view. Untuk game yang tergolong baru ini merupakan pencapai yang luar biasa, tetapi game ini mengalami penurunan rata-rata view nya di beberapa minggu terakhir. Pada bulan febuari memiliki rata-rata view sekitar 200 ribu perminggunya,sedangkan rata-rata view di bulan maret 80 ribu perminggu. Entah apa yang terjadi dengan game, apakah karena cheater atau gameplay yang sudah mulai membosankan? Bagi yang memiliki pendapat lain dengan apa yang terjadi di game Apex Legends bisa tinggal kan komentar nya ya.




emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

My Blog : http://teknolinfo96.blogspot.com
Diubah oleh gusti.p 01-08-2019 10:30
6
8.3K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.