Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Aku Sedang Merindu

Spoiler for galeri:



Aku Sedang Merindu




Which I miss right now


THAT'S YOU, MY ANTY


emoticon-Kangenemoticon-Kangenemoticon-Kangen

Salam siang menjelang sore. Kalian tau tidak betapa hari ini aku begitu merindukan sesuatu yang telah hilang?

Karena kehidupan itu tidak ada yang kekal. Selalu ada kehilangan di setiap hari, detik, menit dan jam. Terkadang sebuah kehilangan itu tidak terasa ketika hati dalam keramaian.

Taukah kalian apa yang lebih sedih dari sebuah kehilangan? Yaitu ketika dalam sebuah kebersamaan, lupa memerankan waktu untuk sedikit saja mengutarakan bahasa good bye.karena terlalu bahagia sehingga khilaf kepada sesuatu yang tidak kekal.

Wait! OOT.

Delia kali mau membahas masalah penyakit kelenjar getah bening. Delia sudah mengutip sedikit, apa itu kelenjar getah bening. Yuks cekidot 👇👇👇




Quote:


CIRI-CIRI SESEORANG TERKENA KELENJAR GETAH BENING

1. Berat badan menurun
Spoiler for galeri:


2. Demam

Spoiler for galeri:


3. Cepat lelah

Spoiler for galeri:


4. Gatal dan muncul ruam

Spoiler for galeri:


5. Nyeri dada dan punggung

Spoiler for galeri:


6. Nyeri perut

Spoiler for galeri:


7. Bengkak atau benjolan

Spoiler for galeri:



Sumber : google





Kalian tau tidak wajah yang aku post di paling atas? Itu adalah Tante aku. Dia sudah meninggal tiga tahun yang lalu. Kelenjar getah bening telah merenggut nyawanya sehabis anaknya yg kedua di lahirkan ke dunia.

Tetapi sayangnya, bayi itu tidak bisa menikmati asi ibunya. Saat usia bayi empat bulan ibunya meninggal.

Tadinya kami berpikir dia telah sembuh dari sakit, sehabis operasi terakhir dan dia bisa hidup dengan normal selayaknya seorang istri.

Apalagi saat kembali hamil. Tubuhnya semakin sehat-sehat saja. Tetapi kemudian drop out setelah melahirkan. Sejak itu fungsinya sebagai istri dan seorang ibu, tidak lagi bisa di jalankan dengan baik.

Awalnya dia terjatuh dari motor. Kemudian diurut. Setelah itu selang dua hari berat badannya turun drastis sekitar dua kilo. Dia ke dokter dan setelah banyak di periksa secara menyeluruh. Dokter mengatakan dia terjangkit kelenjar getah bening.

Selang sebulan Tante mengalami hal-hal yang Delia kutip di bawah ini 👇👇



Quote:


kemudian Tante di sarankan seperti kutipan di bawah ini 👇👇👇



Quote:


Tetapi kelenjar getah bening semakin banyak menyebar dari leher sampai punggung. Berderet, sehingga dia kesulitan untuk menoleh, bahkan untuk melakukan aktivitas kecil serupa terbangun dari tidur atau dari letak dia duduk.

Kelenjar terus saja menjebak dia untuk mati rasa. Dia hanya bisa berbaring tanpa bisa merawat anak pertamanya yang sedang masa usia tk.

Kemudian kelenjar getah bening di operasi pada bagian lehernya. Membaik dia bisa menoleh tetapi masih belum sempurna hingga berkali-kali operasi dan dokter menyatakan bahwa kelenjar getah bening itu telah hilang.

Kami menyebutnya Kun fayakun. Dari sebuah ketidakmungkinan akhirnya menjadi sebuah kemungkinan. Dia sembuh. Total dan kembali tersenyum selayaknya dunia sudah ditaklukkan oleh kesabarannya.

Tetapi rupanya Allah berkehendak lain. Di antara kebahagiaan yang sementara dia peroleh, rupanya ada tempat lain yang sudah di sediakan dan letaknya adalah paling abadi.

Di sinilah aku akhirnya merasa kerinduan berjatuhan hari ini. Saat sebuah senyum bayi Tante sudah menjadi anggota paud cempaka. Dia tumbuh normal. Untung saja dan semoga baik-baik saja.

Sekian ulasan Delia untuk trid kali ini. Semoga ada manfaatnya. Salam senja. Akhirnya trid selesai juga bertepatan dengan suara azan ashar.

So, Delia pamit! Jangan lupa kasih bintang sebagai jejak kalian membacanya. ...salam....




Raeinn
febrianaryna
swiitdebby
swiitdebby dan 18 lainnya memberi reputasi
19
3.8K
84
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.