Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BasfagsAvatar border
TS
Basfags
Tahu Apa Itu CAR SHARING? Di Indonesia Sudah Ada Gan!

Dear Agan Penghuni Travellers!
 
Sebelumnya ane mau mohon maaf nih kalau salah kamar. Tapi semoga nggak sih, kan masih ada hubungannya sama jalan-jalan!
 
Informasi yang satu ini pasti cocok banget deh sama Agan yang doyan traveling, atau seenggaknya jalan-jalan di dalam kota semacam staycation gitu lah! Apalagi kalau posisinya ada di Jakarta yang luas banget.
 
Jadi ane mau kenalin ke Agan soal CAR SHARING! Yoih, Car Sharing.
 
Car Sharing sendiri sebenarnya rada mirip dengan sewa/rental mobil kebanyakan. Bedanya cuma di urusan waktu pemesanan dan cara pemakaian mobilnya yang terbilang singkat, serta fleksibel bisa dipesan kapan aja. 
 
Di Indonesia sendiri saat ini baru dikit banget aplikasi model Car Sharing. Salah satu yang ane tau itu ada aplikasi Share Car yang app-nya bisa diunduh melalui Google Play Store atau iOS, gratis.

Spoiler for Share Car:

 

Nah satu hal yang ane suka dari si Share Car ini adalah cara sewa mobilnya yang gak pake ribet gan.
 
Kalau agan udah download aplikasinya, agan tinggal daftarin diri terus tunggu akunnya di verifikasi sama admin. Prosesnya gak lama kok gan, gak sampai 1 hari kalau emang data diri agan udah lengkap.
 
Kalau udah terdaftar, agan tinggal pilih deh mau ambil mobilnya dimana. Jangan lupa di booking dulu yaa gan biar jatah mobilnya gak keduluan orang. Setelah sampai di lokasi parkir mobil Share Car, agan tinggal buka kunci mobilnya pakai HP agan sendiri lewat aplikasinya. Terus tinggal jalan-jalan deh.
 
Mau sewa satu jam juga boleh gan katanya, seharian apalagi. Yang pasti sewa perjamnya itu cuma Rp25000 buat mobil Matic MPVatau SUV. Cek harga lebih jelasnya bisa disini.
 
Ohiya berhubung aplikasi Share Car masih soft-launch, agan bisa temuin banyak banget promonya tiap bulan. Ane pernah pakai dari daerah Kuningan, Jakarta sewanya sekitar 12 jam. Hampir seharian gan keliling, bayarnya gak sampai Rp200.000 berkat promonya. Murah kan gan? Cek promonya agan bisa lihat disini.
 

Quote:




Diubah oleh Basfags 25-03-2019 06:55
1
1.4K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
TravellersKASKUS Official
23.1KThread11.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.