idadamanikAvatar border
TS
idadamanik
UNTUNG dan RUGI DAFTAR PAYTREN
Copas...(iklan paytren)

Fenomena saat ini, hidup kita tidak bisa lepas dari smartphone dan internet. Mulai dari sekedar hiburan sampai urusan bisnis, kini dapat dilakukan melalui smartphone.


Bisnis yang sedang populer saat ini adalah jenis pembayaran dan pembelian voucher elektrik atau mudahnya jual pulsa. Bagaimana tidak, sekarang semua orang memiliki kebutuhan untuk membeli pulsa, token listrik, bayar tagihan listrik, air, telpon, dan masih banyak lagi.

Tentu saja jika ditawarkan, pembaca pasti lebih memilih agar bisa membayar tagihan lewat smartphone daripada harus datang dan antri di loket pembayaran. Hal itu lah yang membuat aplikasi bisnis pembayaran jadi aplikasi yang populer.

Jika pembaca adalah pengguna android, bisa cek di Playstore. Ada banyak sekali aplikasi bisnis pembayaran, salah satu yang saat ini sedang booming, yaitu PayTren. Ya, siapa yang tidak kenal dengan PayTren. Aplikasi bisnis dari PT. Veritra Sentosa Internasional milik Ustadz Yusuf Mansur.

Jika dilihat di medsos baik di facebook ataupun instagram, banyak yang melakukan promosi tentang PayTren ini. Itu karena bisnis PayTren ini bersifat sponsoring atau referral, maksudnya jika berhasil menjual lisensi bisnis PayTren pada orang lain, maka sobat pembaca mendapatkan cash reward dari PT. Veritra Sentosa Internasional.

Bila pembaca ada yang belum tahu atau ingin mengenal Paytren, berikut ini uraian singkat tentang Paytren

Apa Itu PayTren?
Paytren adalah sebuah bisnis pembayaran yang didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur yang diwadahi oleh PT Veritra Sentosa International (PT. TRENI). Untuk lebih jelasnya silahkan dibuka web resminya => https://www.treni.co.id/marketing-plan/
Pada intinya paytren adalah menggeser kebiasaan membayar tagihan bulanan di luar (konter, kantor pos, bank dsb) dan menggantinya dengan membayar via HP melalui aplikasi Paytren.

Mengapa Ada Paytren?
Dulu ada iklan Bank yang mengajak kita “Tingkatkan Saldo Tabungan Anda di Bank Kami” nanti akan mendapat hadiah berupa Mobil, Motor, TV, dan lain-lain jadi pesan yang ingin disampaikan mengajak orang-orang untuk menabung. Tapi coba perhatikan saat ini, konsep iklannya sama cuma pesan yang disampaikan berbeda “Tingkatkan Transaksi Anda.”
Kenapa TREN nya mengarah ke Transaksi? Ada apa dengan Transaksi? Tidak hanya itu, Ketika Anda berbelanja ke Minimarket dan mau bayar ke Kasir, Apa yang mereka tawarkan? “Pulsanya sekalian Pak/Ibu?” atau menawarkan pembayaran lainnya. Itu transaksi lagi.

Semakin lama dari tahun ke tahun semakin TREN nya ke arah transaksi sampai Perusahaan yang bukan dibidangnya pun seperti Pegadaian, dan lain-lain pun menawarkan transaksi. Bayar Listrik, Telpon, dan lain-lain bisa ke kami.

Lalu mengapa mereka melakukan Bisnis Transaksi? Logikanya seperti ini, yang namanya transaksi itu kebutuhan orang, setiap orang pasti melakukan bayar pulsa, listrik, pdam, dan lain-lain ataupun untuk belanja juga. Nah disetiap transaksi ini setiap perusahaan selalu mendapatkan Fee atau biaya admin.

Dan Perlu kita ketahui bahwa untuk salah satu Minimarket saja, mereka dari transaksi bisa mendapatkan Puluhan Milyar se Indonesia per bulannya. Wooow, itu besar atau kecil? Itu baru salah satu minimarket belum yang lainnya dan belum Bank juga.

Sehingga tidak heran, untuk transaksi saja tahun 2014 kemarin uang yang menguap dari Transaksi saja bisa mencapai 400 Triliyun, itu uang yang menguap alias tidak jelas kemananya. Oleh karena itu lah Ustadz Yusuf Mansur mendirikan TRENI (yang kemudian berubah menjadi PT. Veritra Sentosa Internasional) dengan Produknya PayTren.
PayTren Bisa untuk Bayar Apa Saja?

Produk paytren
PayTren memiliki produk yang beragam, di antaranya:
Voucher pulsa baik reguler maupun data.
Voucher games seperti Lyto, Megaxus, Mycard, dan masih banyak lagi.
Token PLN.
Tagihan TV prabayar.
Tagihan PLN,
Tagihan PDAM.
Tagihan Telkom.
Tagihan jasa keuangan.
Tagihan BPJSKES
Pembelian Tiket Pesawat.
Pembelian Tiket Kereta.
Mungkin baru itu yang bisa saya sebutkan untuk sobat pembaca. Sebenarnya masih banyak fitur pembayaran yang ada di PayTren.

Apa Kelebihan PayTren?
Di antara aplikasi sejenis, tentu saja PayTren memiliki kelebihan tersendiri. Berikut ini adalah kelebihan PayTren
Produk beragam jenis seperti yang telah saya tuliskan di atas.
Mitra PayTren dapat dengan mudah melakukan sedekah, aqiqah, dan qurban dengan saldo yang dimiliki.
Setiap melakukan transaksi otomatis telah bersedekah.
Kita akan mendapatkan cashback yang diakumulasi dan ditambahkan pada saldo PayTren.
Akun PayTren tidak akan kadaluarsa.
Akun PayTren kita dapat diwariskan.
Dengan mengaktifkan PayTren Messenger seharga Rp. 35.000, kita dapat sharing dengan sesama mitra PayTren.
Dengan memanfaatkan aplikasi pihak ketiga yaitu Doku, saldo ePin dapat ditarik tunai melalui rekening bank ataupun gerai (misal Alfamart). Selain itu, bisa digunakan untuk pembayaran belanja di gerai tersebut.
Dengan menjadi mitra PayTren, sobat pembaca berhak mendapatkan 6 macam bonus mitra. (akan dijelaskan di bawah)
Mitra PayTren otomatis memiliki rekening Virtual Account BNI Syariah yang bisa digunakan untuk deposit tanpa menggunakan sistem tiket - Update April 2017.
Di merchant tertentu yang sudah mengadakan kerja sama dengan PayTren, mitra dapat memanfaatkan fitur Pay by QR untuk melakukan pembayaran menggunakan saldo PayTren - Update April 2017.
Mitra PayTren bisa melakukan top up atau deposit di merchant (Alfamart) - Update Mei 2017.

Lalu Apa Kekurangan PayTren?
Jika memiliki kelebihan maka pasti juga memiliki kekurangan. Tentu saja PayTren pasti punya kekurangan (saya akan berusaha netral dalam berpendapat). Di antaranya
Harga relatif lebih mahal, dalam hal ini tergantung pada pemahaman dan keyakinan setiap orang. Harga mahal karena sudah termasuk sedekah yang dibebankan pada harga produk. Jika sobat pembaca yakin pada konsep sedekah, maka ini bukanlah kekurangan.
Pembelian voucher pulsa untuk nominal dan nomor yang sama harus menunggu kurang lebih 2 jam. Update per 19 April - Ternyata pembelian nominal sama pada nomor yang sama dapat dengan lancar dilakukan, mungkin karena pengaruh jaringan internat yang membuat transaksi tidak lancar.
Harga pendaftaran relatif mahal, inilah yang sering dikeluhkan calon mitra. Biaya pendaftaran atau lisensi bisnis ada 2 jenis, yaitu Basic seharga Rp. 350.000 dan Titanium seharga Rp. 10.100.000.
Pelayanan yang lambat, penanganan dari cs maupun admin masih lambat. Untuk verifikasi KTP saja, mitra harus menunggu sampai beberapa hari, untuk komplain juga sama. Mungkin karena semakin banyaknya mitra dan terbatasnya karyawan PayTren, membuat pelayanan jadi lambat.

Bonus Apa Saja yang Bisa Didapatkan dari PayTren?
Berikut kelebihan dari Paytren..
Bonus Sponsor, yaitu bonus sebesar Rp. 75.000 per lisensi yang diberikan pada mitra PayTren yang berhasil menjual lisensi PayTren. Tidak ada batasan dalam sponsoring, semua mitra yang membeli lisensi dari anda disebut generasi 1.
Bonus Leadership, yaitu bonus sebesar maksimal Rp 300.000 per hari yang diberikan pada mitra PayTren jika grup anda saling berpasangan (12 orang).
Bonus Generasi Sponsor, yaitu bonus sebesar Rp. 2.000 yang diberikan pada mitra PayTren jika mitra yang disponsori berhasil menjual lisensi PayTren.
Bonus Generasi Leadership, yaitu bonus sebesar Rp. 1.000 yang diberikan pada mitra PayTren jika mitra di jaringannya mendapat bonus leadership.
Cashback Transaksi, mitra PayTren mendapatkan cashback untuk setiap transaksi yang dilakukan sendiri maupun dilakukan oleh mitra di grupnya.
Bonus Reward, penghargaan dari perusahaan jika mitra PayTren mencapai omzet tertentu.

Berikut keuntungan dan kerugiannya bila mendaftar menjadi Mitra Paytren :
Jika sobat pembaca yakin bahwa dengan bertransaksi lewat PayTren dan menjadi mitra PayTren adalah salah satu bentuk ibadah, maka jadilah mitra dan bertransaksilah.
Jika sobat pembaca menginginkan penghasilan besar dari PayTren, maka bangunlah jaringan yang kuat dan besar. Jaringan tersebut akan menjadi passive income di kemudian hari.

Kenapa Banyak Orang Menjadi Mitra Paytren?
Setelah tahu kekurangan-kekurangan PayTren, bisa disimpulkan banyak yang keberatan menjadi mitra. Namun, pada kenyataannya mitra PayTren terus bertambah. Sebagai bukti bisa dilihat di bagian footer website treni. Selalu ada pertambahan ratusan mitra setiap harinya.

Kenapa mereka tidak keberatan dengan kekurangan-kekurangan PayTren di atas? Berikut beberapa alasan yang bisa saya tuliskan.
Manfaat PayTren jelas, yaitu membuat urusan bayar-bayar harian kita jadi mudah, efektif, hemat, murah, bahkan dapat cashback, selamanya.
Legalitas perusahaan lengkap, yaitu memiliki SIUP L tetap, juga menjadi Anggota APLI (Lembaga Resmi yg menaungi MLM Legal di Indonesia yg anti money game).
Syar'i, di mana komisaris PayTren adalah seorang pakar syariah hebat yg dimiliki Indonesia yaitu Prof. Dr. Syafii Antonio, Mec, dan Dr. Irfan Syauqi Beik, yang siap mengawal PayTren dari sisi syariahnya.
Ownernya adalah seorang da'i kondang yang juga pengusaha sukses, yang insya Allah amanah dan visioner yaitu Ust Yusuf Mansur. Beliau juga merupakan tokoh penting dan magnet luar biasa di negeri ini.
Perusahaan 100% milik INDONESIA dan untuk INDONESIA. UYM sang owner mempunyai visi untuk membeli kembali aset negeri yang telah dimiliki asing dengan semangat "Beli Kembali Indonesia".
Ada Program Sedekah, di mana keuntungan dari setiap transaksi mitra paytren, sudah ada anggaran wajib untuk disedekahkan. Selain itu di aplikasi PayTren juga ada menu untuk melakukan sedekah, infaq, aqiqah, dan qurban.
Modern dan fleksibel, ini yg banyak menjadi favorit, yaitu bisa dijalankan secara online, bisa dijalankan kapan saja dan di mana saja. Orang sibuk pun tetap bisa menggelutinya.
Bidang bisnis prospek yaitu di bidang transaksi/pembayaran yang setiap orang pasti membutuhkan dan akan terus membutuhkan.
Sistem bisnis cerdas di mana setiap orang bisa turut mengambil keuntungan yg besar, secara adil.
Bernilai investasi yaitu ketika kita sudah membangun sebuah jaringan bisnis yg besar, maka nanti income akan mengalir dg sendirinya tanpa harus sibuk bekerja lagi. Ini bisa jadi passive income di masa depan kita.
Paytren terus berkembang. Saat ini PayTren telah meluncurkan fitur Pay by QR untuk kedepannya PayTren akan menggantikan e-money yang biasanya berbentuk kartu. Untuk berikutnya PayTren akan meluncurkan ATM PayTren dan Bank PayTren.
alasan di atas sudah cukup untuk membuat nilai minus di atas menjadi netral bahkan menjadi plus. Sehingga banyak orang yang tidak keberatan menjadi mitra PayTren.

Lalu bagaimana dengan sobat pembaca? Apakah sobat pembaca mau menjadi penonton perkembangan PayTren saja atau ikut menikmati hasil perkembangannya?

Jika sobat pembaca ingin ikut menikmati perkembangan PayTren sebagai mitra, silahkan disimak caranya.
Bagaimana Cara Mendaftar di PayTren?

Semisal sobat pembaca tertarik untuk menjadi mitra PayTren, maka sobat pembaca perlu tahu bahwa pendaftaran PayTren bersifat tertutup. Maksudnya, sobat pembaca tidak bisa mendaftar tanpa disponsori oleh mitra.

Untuk paket lisensi ada 2 macam yaitu Basic seharga Rp. 350.000 dan Titanium seharga Rp. 10.100.000.

Jadi mudahnya, jika sobat pembaca ingin membeli lisensi,
Hubungi mitra PayTren yang sobat pembaca kenal, sampaikan bahwa sobat ingin membeli lisensi.
Mitra PayTren akan memesankan lisensi untuk sobat pembaca kemudian menyampaikan harga yang harus dibayarkan oleh sobat pembaca. Biaya atau harga akan ditambahkan dengan kode unik yang didapat dari PayTren, misal Rp 350.865 untuk paket basic. Biaya tersebut bisa dibayarkan langsung pada rekening perusahaan PT. Veritra Sentosa Internasional, atau dibayarkan pada mitra PayTren agar ditransferkan pada perusahaan.
Setelah pembayaran terverifikasi dan dianggap valid oleh perusahaan, perusahaan akan memberikan nomor serial pada mitra. Mitra PayTren akan menyampaikan serial tersebut pada sobat pembaca.
Downloadlah aplikasi PayTren di Playstore lalu mendaftarlah. Isi lengkap biodata dan masukkan nomor serial yang telah didapatkan dari mitra PayTren.
Atau bisa juga meminta tolong mitra PayTren utuk mendaftarkan sobat pembaca. Jadi, mitra PayTren akan membuatkan id dan password. Lalu setelah id dan password tersebut disampaikan pada sobat pembaca. Selanjutnya sobat pembaca lengkapi profil, ubah password, ubah pin, dan verifikasi identitas. semua itu bisa dilakukan melalui menu setting.
Maka sobat pembaca sudah bisa melakukan transaksi pembelian dan pembayaran serta dapat menjual lisensi PayTren.
Setelah membaca tulisan saya tersebut, semoga sobat pembaca bisa lebih memahami dan mempertimbangkan untuk bergabung atau tidak. Jika dirasa memberatkan, maka lebih baik urungkan niat untuk bergabung. Namun, jika dirasa resiko yang telah saya sampaikan di atas tidak memberatkan, maka bergabunglah.

Jika sobat pembaca tertarik untuk menjadi mitra PayTren, silahkan bisa menghubungi saya melalui kontak berikut. Insyaa Allah akan saya bimbing sampai sobat pembaca menjadi mitra aktif.
Ida Hp/Wa : 0812 831 5902
0
38.3K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
MLM, Member Get Member, & Sejenisnya
MLM, Member Get Member, & SejenisnyaKASKUS Official
18.7KThread973Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.