Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Calon Presiden, Perbaiki Lahan Kita Yuks!
Spoiler for galeri:


Hai jumpa lagi dengan trid Delia. Tema masih sama dengan yang kemarin, sebab Delia salam masuk forum. Itu di tegur lewat pm. 😁😁😁✌️✌️✌️ Tapi ada hikmahnya, Delia jadi kembali membaca dan membaca. Banyak yang Delia baca tentang kasus penganiyaan. Dan Delia tergidik ngeri dah saat mereka mempertunjukkan semua fotonya.


Spoiler for galeri:


Masih banyak lagi, bahkan lebih sadis dari ini. Dan ketika Delia sedang melancong ke Condet. Delia ketemu kisah nyata. 😱😱😱😱 Delia menangis karena kisah ini. Tetapi sayangnya dia tak mau Delia foto.

Dia itu adalah seorang gadis, tulang punggung keluarga. Suatu hari ketika pulang kerja dia di rampok dan di aniaya. Tubuhnya babak belur. Padahal seorang wanita, kenapa bisa babak belur? Karena dia mempertahankan haknya sebagai pemilik uang. Yang baru saja dia ambil dari ATM untuk ayahnya berobat.

Dia melaporkan ke polisi dan hanya mendapatkan jawaban yang harus membuatnya pergi mencari pengadilan lain. Kenapa? Karena ternyata salah satu pelaku utama adalah kerabatnya. Ini akhirnya di ketahui setelah dua tahun lamanya mencari pengadilan.

Dia berjuang terus untuk meminta keadilan. Tetapi apa yang dia dapatkan? Sebuah pelecehan seksual. Sedangkan pengadilan nihil, hingga dia terjebak kepada sebuah dendam yang membawanya ke lembaga yang sangat hitam. Delia nangis dengerin dia cerita dah.

Misinya hanya satu membunuh semua pelaku dalam perangkapnya. Dia menjadi pramuria primadona dan membunuh satu-persatu orang yang telah membuatnya kehilangan kepercayaan kepada hukum.

Dan akhirnya dia di penjara. Setelah korban ketiga meninggal di tangannya melalui racun di secangkir vodca.

Dan karena hal inilah akhirnya pengadilan yang sebenarnya dihadirkan. Dia bisa menemukan penjahat itu untuk di adili di pengadilan. Dan polisi itu di bebas tugaskan.

Miris bukan?

Apa harus menjadi seorang penjahat dahulu, baru bisa mendapatkan pengadilan? 😭😭😭 Ok itu cerita lama. Tetapi dari cerita ini Delia juga banyak berpikir. Terlalu banyak, bahkan ketika Delia menemukan seorang wanita yang mengalami kdrt selama lebih dari sepuluh tahun. 😱😱😱😱😱😭😭😭😭😭

Delia shok. Anjing saja jika tidak di berikan makanan ada pasal UU nya, nah ini manusia chuy, tidak dikasih makan selayaknya, malah dianiaya. Ya Rab, dunia ini semakin jahat saja kepada wanita.
Delia menyarankan untuk lapor polisi. Apa yang dia bilang, kalian mau tau tidak?

"Aku tidak punya cukup uang untuk melaporkan diri. Untuk visum dan lain sebagainya."

"Laporkan saja ke perlindungan perempuan, bunda."

"Apa yang aku dapatkan?"

"Bebas dari suamimu, tentunya."

"Dik, kau itu begitu polos. Jika aku sibuk melaporkan diri, bagaimana nasib anak-anakku? Siapa yang akan memberikan mereka makan?"

Delia hanya diam sambil mencoba menghubungi perlindungan wanita. Dan berharap usaha Delia bisa membuat hidup selanjutnya baik-baik saja. Delia berdoa untuknya semalam tadi.

Ok itu sekedar cerita Delia ketika menyisir daerah perkampungan sekitar kali hitam.

Berikut adalah kutipan Delia yang kemarin Delia baca. Cekidot 👇👇


Quote:


Masih banyak lagi sih sebenarnya, Delia ngutip sedikit saja. Betapa kasus ini begitu banyak melahirkan kedukaan teramat dalam ya, bahkan ada yang trauma dan hidup menjadi tidak normal lagi.

Dan Delia juga ngutip untuk pencegahannya, yuks cekidot di bawah ini 👇👇👇




Quote:



Delia juga mengutip misi dari calon presiden, semoga bisa terwujud ya!


Quote:


Siapapun presidennya nanti, Delia harap bisa menghapuskan penganiayaan kepada perempuan. Bukankah surganya kita ada di sana? So hargailah wanita sebagaimana mestinya.

Sebab kecerdasan anak pertama kali ada dalam asuhan seorang wanita.

Sekian ulasan dari Delia. Semoga dengan ulasan ini, banyak membantu siapapun yang mempunyai masalah dengan penganiayaan.

So agan dan sista jangan lupa kasih bintang ya....salam pagi menjelang siang ...


Diubah oleh delia.adel 27-03-2019 02:56
swiitdebby
annirobiah
anasabila
anasabila dan 18 lainnya memberi reputasi
19
4K
142
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Pilih Capres & Caleg
Pilih Capres & CalegKASKUS Official
22.5KThread3.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.