izzy.vgncAvatar border
TS
izzy.vgnc
4 Lagu Rekomendasi Teman Sebangku Ane


Sumber : Dok Pribadi


Hai agan agan, disini ada izzy.vgnc. Hari ini ane nulis thread lagi gan. Ane kembali menulis untuk kompetisi menulis dari KASKUS yaitu Free Writing Month dimana ane harus menulis dengan konten 100% orisinil tanpa memakai gambar dari internet. Jika pada thread sebelumnya ane telah membahas "minuman" dan "buku", kini ane akan menulis tentang musik. Tepatnya ane akan memberi tahu beberapa lagu yang enak. Nah, lagu lagu ini merupakan rekomendasi teman sebangku ane. Mungkin, agan agan udah pada tau beberapa lagu ini. Maka dari itu, berikut 4 Lagu Rekomendasi Teman Sebangku Ane.


1. Lenka - The Show




Source : Dok Pribadi


Lagu pertama di list ini adalah lagu dari salah satu soloist wanita paling terkenal asal Australia yaitu Lenka. Lenka adalah penyanyi yang mengusung genre Pop. Lenka ini sempat membooming karya nya saat ia merilis lagu yang cukup terkenal pada tahun 2012 yaitu Everything At Once. Dan kalau gak salah lagu itu juga jadi lagu promosi Windows 8. Namun, sebelum namanya dikenal dunia lewat "Everything At Once", ia juga telah merilis lagu bagus yaitu The Show. The Show adalah lagu bergenre Pop & Soft Rock yang dirilis pada 2008. Lagu ini memiliki lantunan nada yang cukup enak. Bukan hanya itu, lagu ini juga memiliki makna yang cukup dalam. Lagu ini menceritakan tentang orang yang sedang dalam keadaan depresi dan ingin mengakhiri hidupnya. Namun, takdir berkata lain. Ia harus menjalani hidupnya.


2. Bruno Mars ft Bad Meets Evil - Lighters




Source : Dok Pribadi


Lagu kedua di list ini adalah hasil karya dari kolaborasi salah satu penyanyi pria terbaik di dunia serta salah satu rapper terbaik di dunia. Yap, lagu ini adalah lagu kolaborasi Bruno Mars dan Eminem. Lagu ini berjudul Lighters. Lighters sendiri dirilis pada tahun 2011, bisa dibilang lagu ini ada di tahun keemasan Bruno Mars dan juga Eminem. Hal yang membuat ane tertarik dengan lagu ini adalah, lantunan nada nya yang easy listening dan juga kombinasi dari suara Bruno Mars yang merdu banget dan rap Eminem yang cukup catchy. Jadi Lighters ini intinya menceritakan tentang persahabatan. Tepatnya lagu ini menceritakan tentang sepasang sahabat yang berjuang bersama untuk meraih mimpinya. Mereka juga jatuh bangun bersama untuk meraih mimpi.


3. Bebe Rexha - I'm A Mess




Source : Dok Pribadi


Lagu ketiga ini bisa dibilang lagu baru yang dirilis tahun 2018. Lagu ini sepertinya banyak yang tahu, tapi jujur aja ane baru tahu setelah direkomendasikan oleh teman ane. Lagu ini dinyanyikan oleh salah satu penyanyi wanita paling terkenal di dunia saat ini yaitu Bebe Rexha. Lagu ini berjudul I'm A Mess. Lagu ini memiliki nada yang catchy serta tempo yang tergolong tak terlalu cepat. Bukan hanya memiliki nada yang enak didengar, makna dari lagu yang satu ini juga cukup dalam. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sangat rapuh, mudah depresi, bahkan depresi. Di video klip lagu ini juga Bebe Rexha berperan menjadi pasien rumah sakit jiwa.


4. Lil Dicky feat Chris Brown - Freaky Friday




Sumber : Dok Pribadi


Dan lagu terakhir ini adalah hasil kolaborasi penyanyi kondang, Chris Brown dan juga rapper komedi yaitu Lil Dicky. Sama seperti I'm A Mess, lagu ini juga dirilis pada tahun 2018. Lagu ini mengusung genre Hip Hop. Meskipun rap dari Lil Dicky belum tergolong "bagus", nada dari lagu yang cathcy ini serta vokal dari Chris Brown membuat lagu ini asik buat didengar gan. Berbeda dengan ketiga lagu diatas yang sarat akan makna, lagu ini bisa dibilang hanya lagu komedi. Lagu ini bercerita tentang tertukarnya jiwa Chris Brown ke dalam tubuh Lil Dicky dan sebaliknya. Lalu, Lil Dicky yang bertukar tubuh dengan Chris Brown menggunakan kesempatan ini untuk menjalani hidup layaknya artis besar. Lagu ini juga menampilkan Ed Sheeran, DJ Khaled dan Kendall Jenner.


Sekian aja thread dari ane gan. Thanks For Reading

0
7.7K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread8.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.