nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Ratna Sarumpaet: Saya Cantik dari Lahir, Hanya Sedot Lemak



Ratna Sarumpaet meluruskan dirinya menjalani operasi plastik bukan untuk mempercantik diri. Terdakwa kasus hoax penganiayaan ini merasa telah cantik dari lahir.

"Soal mempercantik diri, saya rasa saya cantik dari lahir. Saya hanya sedot lemak dan facelift, tidak ada potong dagu atau tambah hidung," kata Ratna di ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Ratna juga menilai, dalam persidangan, pertanyaan-pertanyaan yang ditujukan kepada Sidik seperti mempersalahkan. Ratna menegaskan Sidik tidak bersalah. Bahkan, Ratna menyebut dirinyalah yang harus meminta maaf kepada Sidik.

"Saya hanya ingin mengatakan jangan terkesan dokter Sidik ini disalahkan. Nggak ada yang salah dari apa yang dia lakukan. Saya yang harus minta maaf dengan dokter Sidik. Beliau dokter saya sejak saya umur 65 tahun," tutur Ratna.

Hakim ketua Joni menjelaskan tidak ada pihak yang menyalahkan Sidik dalam persidangan. Hakim, jaksa, dan pengacara hanya mencocokkan keterangan Sidik dalam berita acara pemeriksaan (BAP) dan di persidangan.


"Tidak ada yang disalahkan, tapi perlu keterangan yang diterangkan di penyidik harus sesuai," jelas Joni kepada Ratna.

Dalam pemeriksaan, dokter Sidik dicecar dengan pertanyaan seputar prosedur operasi plastik yang dia lakukan terhadap Ratna. Salah satu anggota tim pengacara Ratna menanyakan kepada Sidik perihal tujuan kliennya menjalani operasi plastik.

"Sehubungan dengan keinginan terdakwa datang ke saksi untuk memperbaiki kecantikan, adakah terdakwa menyatakan tujuan selain mempercantik diri?" tanya pengacara Ratna kepada Sidik.

"Pemeriksaan, (Ratna menanyakan) 'Ini bisa dioperasi atau tidak?'" jawab Sidik.

"Sebelum operasi plastik, ada tidak tujuan lain yang disampaikan oleh Bu Ratna?" tanya pengacara sekali lagi.


"Tidak ada. Tujuannya hanya untuk memperbaiki supaya mukanya lebih cantik," jawab Sidik.


https://news.detik.com/berita/4484243/ratna-sarumpaet-saya-cantik-dari-lahir-hanya-sedot-lemak?tag_from=wp_beritautama&_ga=2.67134227.380883613.1553605160-230164919.1550380005

TERINDIKASI NARSIS TINGKAT DEWA emoticon-Leh Uga


Diubah oleh nevertalk 26-03-2019 13:07
2
4.4K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.