Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

EnsikologyAvatar border
TS
Ensikology
Sering Coli Mengakibatkan Laki - Laki Seperti Setan Di Mata Wanita

Coli, sebuah kegiatan saat seorang laki - laki menggesek - nggesek kemaluan mereka untuk mendapatkan sebuah kenikmatan. Aku akan asumsikan kalian di sini udah ngerti semua kan, nah yang akan jadi pembahasan adalah coli itu dari kesehatan ada 2 dampak, yaitu buruk dan baik.
 
Kenapa kok baik? karena dapat menghilangkan stress walaupun hanya sementaraasalakan tidak berlebih, coli juga dapat menjadi pilihan untuk kalian yang kelebihan berat badan karena dapat mengurangi berat badan hngga 3kg.
 
Untuk persoalan buruknya untuk seseorang yang kekurangan berat badan/bertubuh krempyeng akan buruk, gangguan berfikir dan sebenarnya masih banyak lagi, tapi yang akan menjadi topik pembahasan saya kali ini adalah laki - laki yang terlalu sering coli di mata wanita kalian itu seperti "setan".

Bukan berarti yang melihat kalian itu wanitanya sombong atau emang jahat kaya mama Hancinda ya, ini di karenakan laki - laki yang sering coli akan menghambat/mencegah pertumbuhan sebuah hormon yang dapat menambah daya tarik kalian pada perempuan (untuk nama hormonnya kalian bisa cari di google). Mungkin itulah yang di sebut seseorang dengan "kharisma" atau bisa di artikan juga "aura" yang mempengaruhi pandangan wanita tentang kalian para laki - laki yang sering coli.
Sebaliknya untuk laki - laki yang jarang melakukan coli hormon ini akan menumpuk dalam diri laki - laki tersebut dan akan mendapatkan sebuah kharisma yang memikat wanita - wanita untuk dekat dengannya, dan membuat kecakapan sosialnya semakin tinggi.

Jadi bagaimana setelah membaca artikel ini mau berhenti coli? Mungkin setelah kalian berhenti coli dan hormon itu menumpuk kalian dapat menciptakan "Harem"! wkwkwkwkkwkwk


Note: Saya kurang tahu apakah hormon tersebut ada pada wanita atau tidak, lebih jelasnya silahkan tanyakan pada dokter kandungan kalian ehh salah maksudnya google!

Sumber : https://mochmuzaidin.blogspot.com/20...laki-laki.html

Baca Juga : Thread Pertama saya di kaskus ini di https://www.kaskus.co.id/thread/5be0...881c71e8b4572/ emoticon-Wink
Diubah oleh Ensikology 26-03-2019 10:36
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita Dunia Hiburan
Berita Dunia HiburanKASKUS Official
24.7KThread4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.