Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Juragan.CiuAvatar border
TS
Juragan.Ciu
Diajak Nongkrong, Gadis Ini Malah Dirudapaksa

Malang yang dirasakan seorang gadis ketika oleh dua orang teman cowo dia diajak untuk nongkrong. Kejadiannya pada 18 januari 2019 lalu.

Gadis ini yang diajak nongkrong oleh kedua cowok tersebut malah ditengan perjalanan dibawa menuju tempat yang sepi, dan gadis ini harus menerima hal buruk. kedua cowok tersebut melakukan aksi bejatnya dan merudapaksa gadis malang ini secara bergantian.

Setelah selesai melaksanakan aksi bejatnya, kedua cowok itupun membawa gadis itu pulang. dan ternyata gadis ini tak terima dengan kelakuan kedua orang tersanga, gadis inipun menceritakan kejadian buruk yang menimpanya kepada orangtuanya. dan kemudian keluarga korban melapor ke polisi pada senin, 4 februari 2019/

Kedua pelaku  kini telah ditangkap kepolisian tepatnya Polres Tangsel. Menurut Kasatreskrim Polres Tangsel, korban awalnya diajak nongkrong. 

"Persetubuhan secara bergiliran," ungkap Kasatresskrim Polres Tangsel, Alexsander Yurikoho dalam keterangannya (5/2).

Alex mengungapkan, polisi langsung bergerak cepat untuk menangkap kedua tersangka. namun ternyata berusaha kabur saat akan ditangkap hingga terpaksa ditembak dibagian kaki.

Kedua pelaku dijerat Pasal 18 UU Nomor 35 Tahun 2014, tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara sebagai imbalan untuk mempertanggungjawabkan  perbuatannya.

Dan korban kini diberikan perawatan psikologis. "Untuk korban sudah dilakukan pemeriksaan medis dan diberikan perawatan psikologis," tutup Alex.

Referensi: Kumparan
1
1.4K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.