Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Juragan.CiuAvatar border
TS
Juragan.Ciu
AHOK DAN FANS GARIS LUCU NYA


Ahok adalah mantan gubernur DKI Jakarta yang menggantikan posisi gubernur sebelumnya, yaitu Joko Widodo yang menjadi Presiden Indonesia setelah menang di pemilu 2014.

Ahok adalah sosok fenomenal dengan gaya bicaranya yang blak-blakan dan terkesan "tanpa rem",
masih ingatkah anda akan ucapan nya yang berbunyi "Pemahaman Nenek Lu?".


Quote:

 
"Ahok ini memang anjing untuk jaga agar aset orang Jakarta tidak dicuri oleh maling" kalimat itu juga berasal dari Ahok sendiri. Gubernur paling fenomenal dan tempramen lah sepertinya gan.

Ahok divonis bersalah atas pidatonya di kepulauan seribu yang melalui putusan pengadilan, Ahok dinyatakan bersalah menista agama Islam dan ditahan 2 tahun.

Selama perjalanan ahok menjalani persidangan, hingga ditahan dukungan sangat banyak mengalir, mulai dari para simpatisan atau pendukung yang datang sangat banyak mengikuti proses peradilan, hingga menyelenggarakan doa bersama, juga acara 1000 lilin untuk Ahok. sungguh para pendukung yang setia.

Hingga saat putusan dijatuhkan dan Ahok dinyatakan bersalah, derai air mata bak hujan yang membasahi bumi. sang pahlawan yang berjuang keras mempertahankan hak-hak warga nya dinyatakan sebagai penista agama dan ditahan dua tahun lamanya.

Seiring waktu berjalan, ingatan para fans sepertinya mulai memudar, akan tetapi ada momen-momen yang tetap mempersatukan para fans. mulai dari kabar Ahok menulis buku, hingga peluncuran film "A man called Ahok".

Para fans mulai jatuh berguguran saat ternyata perjalanan rumah tangga Ahok harus berakhir, ditambah karab-kabar jika Ahok sedang dilanda asmara setelahnya, dan pada puncaknya, Ahok telah selesai menjalani masa tahanan nya. para pendukung menjalankan prosesi penyambutan. 

Tak berselang berapa lama, Kabar Ahok akan menikahi seorang polisi wanita yang menurut kabar sedang menjalin asmara dengannya saat masih berada dalam masa tahanan.

Para fans sepertinya tidak setuju dengan keputusan Ahok untuk menikah lagi, jelas terlihat dari kehebohan para fans Ahok di sosial media, yang terlalu banyak turut campur dalam masalah asmara Ahok hingga mengkaitkan kembali kisah rumah tangganya yang harus kandas sebelumnya.

Fans pun kembali gugur secara massal. sungguh fans yang hanya terpicu sesaat emoticon-Ngakak

Apakah mereka Fans Ahok atau Veronica sebenarnya?

dibalik itu, hal yang harus dipetik adalah, kenapa setelah sekian lama berjuang online untuk mengharumkan nama Ahok di jagad sosmed, tapi semua sirna berubah 179 derajat disaat Ahok akan menikah? berbalik menjadi musuh yang sedang dan akan menjatuhkan sang idola?


1
1.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.