Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Health
  • Atasi Penyakit Stroke Ringan Dengan Bawang Putih!

aisusisursilahAvatar border
TS
aisusisursilah
Atasi Penyakit Stroke Ringan Dengan Bawang Putih!
Stroke ringan merupakan kondisi dimana terjadinya gejala stroke dalam waktu singkat akibat dari terhambatnya pembuluh darah menuju ke otak. Gejala stroke ringan tersbut berupa : sulit memahami apa yang dikatakan orang lain, kesulitan memahami tulisan yang dibacanya hingga terjadinya kelumpuhan. Pada salah satu sisi tubuh baik kiri atau kanan mulai dari wajah tangan hingga kaki. 

Tersumbatnya pembuluh darah ke otak secara umum dapat disebabkan oleh pembuluh darah yang mengeras, atau karena adanya penumpukan lemak yang ada di pembuluh darah, penyakit stroke ini identik dengan para orang tua, akan tetapi pada saat ini penyakit stroke ringan juga bisa mneyerang pada orang dengan usia muda dan produktif.

Karena bawang putih ini sangat efektif dalam melebarkan pembuluh darah, sehingga dapat mencegah terjadinya penyakit stroke ringan. Tidak hanya dapat mencegah penyakit stroke ringan, tetapi bawang putih juga dapat digunakan untuk mengatasi beragam macam penyakit kardiovaskular. Seperti penyakit jantung, kolesterol, dan penyakit tekanan darah tinggi (hipertensi). 

Secara keseluruhan bawang putih ini mengandung banyak senyawa belerang yang dapat mendetoksifikasi tubuh, dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, dan dapat melancarkan sirkulasi darah. Untuk memanfaatkan bawang putih sebagai obat stroke ringan.

Cara Mengolah 

Yakni Anda hanya perlu menggunakan bawang putih pada setiap sayur atau makanan yang ada di rumah Anda. Selain itu, pengobatan stroke ringan dengan menggunakan bawang putih juga dapat dilakukan dengan cara merebus bawang putih yang telah di kupas kulitnya dengan air selama 5 menit. Lalu konsumsi bersama makanan yang lainnya. Anda juga dapat mengkonsumsi bawang putih dengan cara menyeduhnya. Yang mana sebelum diseduh, terlebih dahulu bawang putih tersebut di tumbuk dulu. Minum air seduhan bawang putih yang sudah hangat sebelum tidur.

0
395
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Health
HealthKASKUS Official
24.7KThread10.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.