Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jpnn.comAvatar border
TS
jpnn.com
Instagram Uji Coba Stiker Donasi di Stories
Instagram Uji Coba Stiker Donasi di Storiesjpnn.com- Instagram tengah menguji stiker baru yang disebut Donation atau donasi dalam Instagram Stories. Pengujian ini ditemukan pertama kali oleh peneliti aplikasi Jane Manchun Wong, dan kemudian dibagikan di akun Twitter miliknya, lansir The Verge, Rabu (20/2).

Stiker baru tampaknya serupa dengan yang ditawarkan Facebook beberapa waktu lalu yang disebut alat penggalangan dana dan donasi. Berdasarkan unggahan yang dibagikan Jane Machun Wong, stiker akan memungkinkan pengguna menautkan daftar organisasi nirlaba secara langsung ke stiker.

BACA JUGA: Cara Mudah Nikmati Fitur Baru DM Instagram

Selama beberapa tahun terakhir, Instagram terus bereksperimen dengan sesuatu yang berhubungan dengan pembayaran. Instagram juga dilaporkan tengah menggarap aplikasi belanja mandiri yang terpisah, sehingga tidak menutup kemungkinan layanan transaksi juga akan hadir di Stories.

Spoiler for Twitter:


Layaknya pengujian fitur lainnya yang dilakukan Instagram, seluruhnya tidak sepenuhnya berhasil. Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut dari pihak Instagram dan tidak ada kepastian kapan fitur ini akan benar-benar dirilis ke publik.

Namun, jika pengguna tertarik menggunakan Instagram Stories untuk meminta sumbangan dana, sementara ini pengguna dapat memasukkan link dalam bio untuk mengarahkan pengguna lain ke donasi yang dimaksudkan. (mg9/jpnn)


Sumber
Instagram Uji Coba Stiker Donasi di Stories



0
281
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sains & Teknologi
Sains & TeknologiKASKUS Official
15.5KThread11.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.