Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kekeyyiiikawaiiAvatar border
TS
kekeyyiiikawaii
Mengapa Seseorang Dapat Berubah Sewaktu Waktu??
Hai.... Mau cerita nih tentang seorang teman dekat/sahabat aku yang tiba-tiba berubah.

Jadi gini, aku kan punya temen sebangku yang dulu deket banget sama aku, kemana2 selalu berdua tapi skrg udh gak sedeket dulu lgi karena dia udah ketemu temen yang lebih asyik, ya walaupun temen itu temen deket aku juga, ngerti kan? Wkwk and fyi dia itu orangnya mood"an and suka langsung memutuskan sesuatu tanpa dipikirkan.hehehe

Singkatnya aja jadi kami punya geng sekitar 5 orang-an di kelas, terus kami bikin grub chat di wa dan yang bikin itu dia sendiri, Klw boleh jujur ya geng kami itu walaupun ada geng tapi kami tetep berbaur dengan anak" kelas yang lainnya, kan biasanya satu geng ya mainnya sama geng itu terus, tapi kami nggak gitu banget. Dan selama ini kami baik aja kok walaupun pernah ada konflik tapi kami selesaian dan emang selesai.

Terus kan sekarang kami lagi libur panjang karena kakel ujian, dan gaktau kenapa kemarin dia (temen sebangku aku) tiba" di grub chat itu ngeluarin kami semua dari grub satu persatu terus besoknya dia bikin snap wa isi quotes kayak gini "bukannya gw songong milih milih temen ya, tapi jaman sekarang susah dapet yg real hoho". Gw jadi bingung apansih motif dia begitu, kalian psti tau kan rasanya gimana punya temen yang berubah tanpa kejelasan? padahal seinget gw kita gak ada problem trs tdi aku chat blm dibales dia. Jadi gimana ya cara ngadepin dia:"
0
1K
26
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to HeartKASKUS Official
21.9KThread28.1KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.