Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nyairaraAvatar border
TS
nyairara
Prabowo: Rakyat Sudah Lelah dengan Pencitraan
Prabowo: Rakyat Sudah Lelah dengan Pencitraan

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menegaskan selama keliling berbagai kota di Indonesia bersama Sandiaga Salahuddin Uno, banyak rakyat menginginkan perubahan hidup lebih baik dari kondisi saat ini.

Prabowo: Rakyat Sudah Lelah dengan Pencitraan

Prabowo Subianto menegaskan rakyat Indonesia sudah lelah dengan pencitraan para politisi dan pejabat negara untuk merebut hati rakyat. Rakyat sudah tidak bisa dibodohi dengan hasil lembaga survei yang jauh dari kenyataan. "Rakyat Indonesia sudah tidak bisa dibohongi lagi," ungkap Prabowo Subianto pada kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (25/3/2019).


Prabowo Subianto menjelaskan bahwa rakyat Indonesia menyadari bahwa rusaknya kondisi ekonomi disebabkan tingginya praktik korupsi. Karena itu, jika mendapatkan mandat memimpin Indonesia, dia akan mewujudkan pemerintahan yang bersih dari korupsi serta membela petani dan nelayan dari rusaknya harga jual akibat kebijakan impor.

"Rakyat ingin perubahan, rakyat mengerti terlalu banyak korupsi di republik ini. Koalisi kita insyaallah begitu dapat mandat dari rakyat akan membentuk pemerintah yang bersih dari korupsi. Kita bertekad membela rakyat, bukan malah impor di saat petani kita akan panen, negara kita kaya raya tapi garam saja impor. Itu sama saja tidak membela rakyat," tegas Prabowo Subianto.

Jika terpilih, Prabowo Subianto bersama Sandiaga Salahuddin Uno akan mengumpulkan putra-putri terbaik untuk masuk di dalam kabinet pemerintahannya. Tak hanya memiliki otak yang baik untuk merencanakan pembangunan kesejahteraan, tetapi juga harus memiliki hati yang bersih dan ikhlas bekerja.
Prabowo: Rakyat Sudah Lelah dengan Pencitraan
"Saya akan minta mereka bersumpah dengan agama dengan kitab sucinya masing-masing, dan saya minta mereka tanda tangan perjanjian bahwa mereka tidak akan memperkaya diri atau keluarganya. Kalau tidak bersedia, saya tidak akan memilih mereka," ungkap Prabowo yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan dari ribuan massa yang memadati lapangan Karebosi.

Prabowo Subianto juga meminta mereka gamblang. Begitu menjabat harus melaporkan semua harta kekayaan, Jika berhenti, juga harus demikian. "Jangan di awal jabatan punya satu mobil, berakhir masa jabatan lima tahun punya 23 mobil padahal gajinya ya segitu," tambah Prabowo Subianto.

Prabowo Subianto menegaskan bahwa pihaknya akan menutup semua kebocoran uang negara yang selama ini terjadi. Hasilnya, akan digunakan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat serta memperbaiki kondisi perekonomian bangsa.

"Dengan kebocoran yang akan ditutup, kami ingin memperbaiki gaji pegawai pemerintah dan pejabat-pejabat. Kami akan mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia," tandas Prabowo Subianto.

Prabowo: Rakyat Sudah Lelah dengan Pencitraan

Kalo ga punya hasil prestasi tapi tampil seperti seorang raja yang berhasil itu yang namanya pencitraan...
Diubah oleh nyairara 25-03-2019 04:37
3
2.5K
33
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.