LionelRoffyAvatar border
TS
LionelRoffy
Ini Kisah Hidup Gue ( EL )



NEW UPDATE---->>PART 9 : BASKET IS MY HOBBY

Hey Guys, kenalin nama gw Lionel R. Nama gw sebenarnya lebih panjang lagi sampe berat gw bawanya.  Gw biasa dipanggil temen gw dengan sebutan EL, dan beberapa orang manggil gw Lion. Gw lahir di Bogor sesuai dengan KTP gw. 

Gw disini mau berbagi cerita sama kalian. Gw mau ceritain hidup gw dari awal sampai 2018, yang entah gw gak tau jadinya berapa part karena saking panjangnya hidup gw. Wajarlah karena gw berusia 33 tahun sekarang. Tentu gw gak akan sampe detail banget ceritainnya. 

Gw mau share cerita hidup gw, tak lain dan tak bukan hanya untuk menumpahkan semua yang terjadi di diri gw ke sebuah tulisan, yang sudah lama gw pendam sendiri. Disamping itu, gw punya niat baik supaya kalian bisa belajar dari kehidupan gw. Tentu jangan lupa ambil yang positifnya, yang negatifnya buat pelajaran aja.

Mungkin pertanyaan kalian timbul kenapa ditumpahin ke forum sebesar Kaskus?

Ok, gw tumpahin di Kaskus karena gw punya keyakinan, Kaskus akan berumur panjang. Kalau gw perhatiin, berapa kali Om Mimin, Om Momod, Om Mimin Produk, selalu buat perubahan supaya Kaskus tetap menjadi Forum yang Terbaik.

Karena dengan melihat cara kerja mereka, gw yakin, anak cucu bahkan mungkin cicit gw bisa ngaskus nantinya, dan bisa lihat kisah ayah, kakek, atau bahkan buyutnya ini dan bisa menjadi pelajaran juga buat hidup mereka. Mungkin juga anak, cucu, atau cicit kalian juga bisa ngambil pelajaran dari hidup gw saat ini di Kaskus..

Kalau di buku catatan pribadi atau sejenisnya, lebih besar kemungkinan buku itu akan hilang atau bisa kuning, yang lebih parah tinta nya luntur termakan usia. Semoga Kaskus bisa tetep eksis ya sampai 100 tahun ke depan dengan melakukan berbagai inovasi mengikuti zaman.

Banyak pengalaman gw dari kecil sampe sekarang ini yang akan gw jelasin nanti. Dari pengalaman Kisah Kasih gw, pengalaman Menyeramkan Penghuni Ghaib di Rumah Gw Yang Lama.

Kenapa gw pilih Forum SFTH ini? Tanpa mau meremehkan forum Blog Personal, tapi gw lebih nyaman bercerita di forum ini karena gw liat artikel-artikel ( Thread ) yang dibuat para kaskuser forum SFTH lebih menceritakan pengalaman pribadi tanpa mengumbar dan menggiring suatu opini yang bisa menyudutkan salah satu pihak. Jadi gw rasa forum ini lebih cocok untuk berbagi pengalaman hidup gw.

Oke, anak, cucu, cicit gw, n para kaskuser juga silahkan untuk membaca dan bisa sharing atau kasih pendapat dari setiap kisah hidup gw biar bisa saling share dan nantinya bisa diterapkan oleh semua yang membaca.

Dan kisah gw dimulai......


PART 1 : Hidup Ke Dunia dan TK
PART 2 : Lika-Liku Kehidupan Dimulai
PART 3 : Kejadian Mistis Pintu Dapur Dan Kabar Duka
PART 4 : Terror Ghaib Rumah Lama
PART 5 : Jin Tak Terduga
PART 6 : Ini Bukan Tuyul Tapi ........

PART 7 : Suasana Baru Dimulai
PART 8 : Ketika Penghuni Lama Terusik
PART 9 : Basket Is My Hobby
Diubah oleh LionelRoffy 11-04-2019 07:37
saeful07
a.w.a.w.a.w
terserahsaja659
terserahsaja659 dan 28 lainnya memberi reputasi
29
13.7K
326
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the HeartKASKUS Official
31.5KThread41.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.