Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

LordFariesAvatar border
TS
LordFaries
PSI: Elektabilitas Jokowi Jeblok Karena Kasus Korupsi Partai Pendukung
PSI: Elektabilitas Jokowi Jeblok Karena Kasus Korupsi Partai Pendukung

RMOL. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) menolak jika disebut sebagai penyebab anjloknya elektabilitas Capres Joko Widodo.

Menurut Jurubicara PSI, Dedek Prayudi turunnya elektabilitas petahana di hasil survei lantaran praktik korupsi partai politik pendukung.

"Yang menurunkan elektabilitas Jokowi itu ya korupsi partai pendukungnya," ungkap Dedek kepada Kantor Berita Politik RMOL, di diskusi Politisi Milenial Menjawab Tantangan Bonus Demografi di Kampus Atma Jaya, Jakarta, Jumat (22/3).

Meskipun tidak menjelaskan siapa yang dimaksudnya korupsi, namun bagi PSI yang menyebabkan turunnya elektabilitas Jokowi prinsipnya adalah dari pragmatisme partai pendukung.

"Jadi kalau mau berbicara seperti itu justru yang menurunkan elektabilitas jokowi bukan idealismenya partai pendukung, justru pragmatisme partai pendukung," lanjut dia.

"Tapi saya enggak mau menyebutkan merk ya, kita sama-sama tahu lah baru-baru ini juga ketangkep ketua umum gitu. Yang gitu-gitu yang menurunkan elektabilitas Pak Jokowi, bukan kita," tandasnya.

https://politik.rmol.co/read/2019/03...rpol-pendukung

Kalau PS1 brani keluar dari koalisi untuk membuktikan konsistensinya sebagai partai muda pendobrak kelompok tua dengan cara me-NETRAL-kan diri, kemungkinan besar para Golput bakal beralih ke PS1. Jangan mau jadi keset..

Waktu terus berjalan pertimbangkanlah baik2
Diubah oleh LordFaries 24-03-2019 19:17
2
2K
12
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.2KThread41.9KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.