Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

luko.belitaAvatar border
TS
luko.belita
Dua Jambret HP Babakbelur Dihajar Massa

Gagal kabur usai beraksi merampas HP milik seorang pengendara mobil box, dua  jambret babak belur dihajar massa di kawasan Jln Cemara Kec. Medan Timur.

Informasi diperoleh wartawan dari pihak kepolisian, Sabtu (22/3/2019) siang menyebutkan,  pelaku  Sugianto (37) dan Dapot Siagian (30), keduanya warga kawasan Tanjung Mulia Medan.
Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin mengatakan kepada wartawan, kedua tersangka diamankan pihaknya dari kerumunan amuk massa  di kawasan Jalan Cemara Gang Kelapa I Medan.

Diungkapkan Arifin, peristiwa itu penangkapan itu sendiri berawal saat kedua tersangka beraksi merampas HP milik korban, Darwin (31) Komplek Cemara Hijau Deliserdang Sampali Percut yang ketika itu mengendarai mobil box di ruas Jalan Cemara Medan.

"Kedua tersangka yang diduga memang tengah mencari target aksi kejahatan dengan cara berboncengan mengendarai sepedamotor jenis Yamaha Mio BK 4543 AC ini kemudian mendekati laju mobil box yang dikendarai korban karena terlihat memegang HP," ujar Arifin.

Tambah Arifin, salah seorang tersangka yang berada di atas boncengan dengan cekatan merampas HP dari tangan korban dan berusaha kabur mendahului laju mobil yang dikendarai korban. Namun korban spontan berusaha mengehar kedua tersangka sembari meneriaki keduanya.

Upaya pengejaran yang dilakukan korban itu berhasil menghentikan upaya kedua tersangka melarikan diri membawa barang curian. Dengan bantuan beberapa orang warga di sekitar lokasi kedua tersangka akhirnya ditangkap warga persis di Jalan Cemara Gang Kelapa I.

Alhasil kedua tersangka pun spontan menjadi bulan-bulanan massa yang geram dengan aksi jambret keduanya. Beruntung meskipun terlanjur babakbelur, kedua tersanga berhasil diamankan oleh personel Tim Pegasus Polsek Medan Timur dari kerumunan massa sebelum mati konyol beberapa saat usai mendapa informasi peristiwa tersebut.

Dari tangan kedua tersangka juga turut diamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit HP hasil curian, 1 unit sepeda Yamaha jenis Yamaha Mio BK 4543 AC yang dikendarai keduanya dan 1 buah gunting yang diduga digunakan untuk menakuti target aksinya.

“Atas perbuatannya para tersangka terancam dijerat dengan Pasal 365 KUHPidana dengan hukuman diatas 5 tahun kurungan penjara,” tegas Arifin. (jo)


https://www.metro-online.co/2019/03/...jar-massa.html
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Beberapa hari lalu, ane ke medan amplas, nemenin temen yang cari aki mobil

Nah, ane liat ada satu kakek2 chinese, tapi dari gaya bicara nya ketahuan cina jawa

Trotoar di medan amplas,  itu kondisinya sama dengan trotoar di bagian medan lainnya, jangankan motor, ANGKOT PUN KENCANG2 LARI DI ATAS TROTOAR, maklum angkot petak, jadi di atas trotoar pun, anda bisa ditabrak mobil/motor/becak

Nah si kakek2 cina jawa ini gaya pegang hape nya keren cuy, samsung s8 dipegang di tangan kanan dengan lengan kanan lancang lurus setinggi dada dan tangan kiri seperti megang pena pencet2 layar, kayak gaya sastrawan tiongkok zaman three kingdoms di youtube itu (kurang kaki satu diangkat gaya bango)

Dan sekitar 300 meteran dari dia, ada mukapetak jaket grab dengan mulut penuh aer liur sambil jilat2 lidah dan pelototin sang kakek sambil siap2 start motor di atas trotoar.............

Ane lagi duduk dekat toko aki, jadi posisi ane antara si kakek sastra dengan si petakgrab, ane langsung ngomong keras2 dengan gaya santai "WAH, MALAM INI BAKAL ADA YANG PESTA LONT3 DI FAKTER", orang2 disekitar pada terkejut, termasuk si kakek sastra dan sipetak grab

Bapak2 mukapetak, gendut, item, tinggi di samping ane ketawa, dan mukapetak yang lagi servis motor di dekat si kakek langsung ngomong, "pak, bukan orang medan yah, disini rawan, banyak jambret"

Si kakek sastra malah nanya balik "oh, disini kata you rawan yah, kalau gitu di daerah mana di medan yang tidak rawan?"

Si petak servis motor diam bentar, mikir,terus jawab " ga ada pak, semua daerah di medan rawan!"

emoticon-Ngakak

mukapetak sumut jaminan pasti rawan sejak zaman nyonya meneer masih nona meneer
4
2.6K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.7KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.