• Beranda
  • ...
  • Movies
  • 5 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April 2019? Biasmu Termasuk Gak?

asmulfaisiAvatar border
TS
asmulfaisi 
5 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April 2019? Biasmu Termasuk Gak?
5 Drama Korea yang Akan Tayang di Bulan April 2019? Biasmu Termasuk Gak?


Drama Korea apa aja sih yang di tunggu-tunggu dan akan tayang di bulan april?

Bagi penggemar drama korea pasti adanya drama korea baru yang akan tayang selalu di nanti-nantikan, apalagi kalau bias kita turut membintangi drama korea yang akan tayang bulan april ini. kira-kira apa saja drama korea yang akan tayang di bulan April?dilansir dari berbagai sumber inilah drama korea yang akan tayang di bulan April 2019. yuk simak daftarnya di bawah ini.


1. Mung Bean Flower (SBS Tv)
Quote:

Drama ini bercerita tentang dua saudara tiri yang terlibat pertempuran di Mung Bean Flower, seperti yang tercatat dalam salah satu sejarah dinasti korea zaman dulu, menurut sejarah yang tercatat pertempuran ini terjadi ketika gerakan petani yang bertempur melawan tentara Jepang di daerah Mung Bean Flower, yang kemudian dikenal sebagai Revolusi Petani Donghak pada tahun 1984.
di lain sisi drama ini bercerita tentang dua saudara tiri yang di perankan oleh Jo Jung-Suk sebagai Baek Yi-kang dan Yoon Shi-yoon sebagai Baek Yi-hyun. kedua Baek bersaudara ini harus berperang melawan satu sama lain sebagai seorang petani dan anggota pasukan sekutu penindasan.

2. Her Private Live (tvN)
Quote:

nah, kalau bias kamu adalah Park Min-young pastilah kamu sangat menunggu-nunggu dramanyang satu ini. Drama yang satu ini di angkat dari web novel populer karya Kim Sung Yeon yang berjudul 'Noona Fan Dot Com'.
Drama yang akan di bintangi oleh Kim Jae Wook, Lee Kyu Hyung dan Park Min Young ini bercerita tentang seorang fangirldan dua orang yang sama-sama jatuh cinta kepadanya.
drama yang satu ini bergenre komedi romantis dan akan tayang perdana pada tanggal 10 April 2019. Gimana? udah gak sabar dong nunggu drama Park Min-young ini?


3. Hotel Del Luna (tvN)
Quote:

Drama korea ketiga yang akan tayang di bulan April berjudul Hotel Del Luna dan bergenre fantasi, drama ini juga akan tayang di tvN. Drama yang akan di bintangi oleh IU dan Yeo Jin-Goo ini bercerita tentang kehidupan di Hotel Del Luna yang di penuhi dengan Roh. IU yang berperan sebagai Jang Man-Wol adalah seorang CEO Hotel Del Luna, karena kesalahannya di masa lalu dia terjebak di Hotel Del Luna.
Yeo Jin-Goo yang berperan sebagai Koo Chan-Sung bekerja sebagai asisten manajer termuda yang pernah ada di sebuah perusahaan perhotelan multinasional. Karena suatu alasan di terpaksa harus bekerja sebagai manajer di Hotel Del Luna.
Hotel Del Luna sendiri berada di pusat kota Seoul, Hotel Del Luna tampak seperti hotel yang sudah tua, namun hanya Roh-roh yang sering berkunjung ke hotel inilah yang dapat melihat keindahan asli dari Hotel Del Luna.


4. Beautiful Worl (Jtbc)
Quote:

Beautiful World adalah drama korea berikutnya yang akan tayang di bulan April, drama ini akan dibintangi oleh Park Hee-soon, Choo Ja-hyun, Oh Man-seok, Cho Yeo-jeong, Nam Da-reum dan Kim Hwan-hee. drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada 5 April 2019 di JTBC.
Park Moo-Jin (Park Hee-Soon) dan Kang In-Ha (Choo Ja-Hyun) adalah pasangan suami istri. Park Moo-Jin bekerja sebagai guru sekolah menengah dan Kang In-Ha menjalankan toko roti. Mereka menikmati hidup mereka bersama anak-anak mereka. Hari-hari damai mereka segera berubah menjadi pengalaman neraka. Putra mereka, Park Sun-ho (Nam Dareum) yang duduk di kelas 3 sekolah menengah, terluka parah karena kekerasan sekolah. Park Moo-Jin dan Kang In-Ha mencoba mengungkap kebenaran.
Sementara itu, Oh Jin-Pyo (Oh Man-Seok) dan Seo Eun-Joo (Cho Yeo-Jeong) adalah pasangan yang sudah menikah. Keduanya berasal dari keluarga kaya. Oh Jin-Pyo adalah ketua yayasan sekolah swasta yang diwarisi dari keluarganya. Mereka tidak pernah mengalami kegagalan atau kekurangan apa pun. Mereka memiliki seorang putra yang membuat masalah. Para orang tua menutup-nutupi perilaku buruk putra mereka.


5. Special Labor Inspector (MBC)
Quote:

Special Labor Inspector adalah drama korea yang akan tayang pada bulan April yang di bintangi oleh Kim Dong-Wook, Park Seo-Young, Ryu Deok-Hwan dan Kim Kyung-Nam. Drama ini akan tayang perdana pada tanggal 8 April 2019 di MBC Tv.
Kim Dong-Wook yang berperan sebagai Jo Jin-Gap adalah seorang yang tulus, pekerja keras dan jujur. dia adalah mantan atlet judo yang menjanjikan, dia dikeluarkan karena memprotes tindakan korupsi dalam sebuah pertandingan, akibatnya dia di keluarkan dari cabang olah raga tersebut. Dia kemudian mencoba menjadi guru olah raga tapi kemudian di terlibat masalah dengan putra ketua sekolah tersebut akibat dari emosinya yang tidak terkendali. Dia akhirnya belajar dan lulus ujian pegawai negeri sipil tingkat sembilan dan mendapatkan posisi yang aman, namun dia kembali menjadi dirinya yang semula saat dia mulai ditugaskan menjadi pengawas ketenagakerjaan untuk kementerian ketenagakerjaan dan perburuhan.


nah, itu tadi di atas adalah 5 Drama korea yang akan tayang di bulan April 2019. Gimana menurutmu? adakah bias kalian yang ikut membintangi Drama korea yang akan tayang bulan April? catat baik-baik tanggal tayang perdananya yaa.. Jangan sampai kalian ketinggalan episode pertamanya. emoticon-Smilie
2
3.5K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Movies
Movies
19.9KThread17.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.