Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HilmyAchmadAvatar border
TS
HilmyAchmad
ONE PIECE: Mengenal Lebih Dekat Para Anggota Bajak Laut Topi Jerami
Hallo Minasan



Bajak Laut Topi Jerami atau yang akrab dengan sebutan SHP Straw Hat Pirates Adalah Bajak Laut yang berasal dari East Blue. Menceritakan Petualangan Para Bajak Laut untuk mencari Harta Karun Legendaris Bernama "ONE PIECE". Kini Anggota Bajak Laut Topi Jerami Berjumlah 9 Anggota. Untuk Lebih lengkapnya akan dibahas pada artikel berikut ini.

Monkey.D.Luffy (Kapten)



Monkey.D.Luffy Lahir Di Desa Fusha Terletak Di East Blue masuk kedalam Kerajaan Goa. Luffy merupakan anak dari Sang Tokoh Revolusi Yaitu Monkey.D.Dragon dan Cucu dari Sang Pahlawan Vice Admiral angkatan laut Yaitu Monkey.D.Garp. Pada di usia mudanya Luffy memakan Buah Iblis Gomu-Gomu No Mi yang mampu melenturkan seluruh tubuhnya menjadi seperti karet. Bercita-cita menjadi Raja Bajak Laut Berikutnya. Memiliki 3 Haki yaitu Haki Raja, Haki Observasi, Haki Armament.

Roronoa Zoro (Wakil Kapten)



Roronoa Zoro Besar di Desa Shimotsuki di East Blue dan Ada kemungkinan Zoro berasal dari negeri Wano Kuni. Mempelajari bela diri berpedang Di Dojo Milik Koshiro yaitu Ayah Kuina. Kuina merupakan teman Zoro yang membuat Zoro ingin menjadi pendekar pedang. Disitulah Zoro mempelajari Teknik pedang Santoryu (Teknik Tiga Pedang). Zoro memiliki pedang terkutuk yaitu Shandai kitetsu dan pedang meito Shusui.

Nami (Navigator)



Nami Berasal dari Desa Kokoyashi Daerah East Blue. Pada saat itu Desa nya diserang oleh Bajak laut Matahari Arlong Ras manusia ikan. Kemampuan Navigator Nami yang Sangat Handal dan Cerdas membuat Arlong tertarik dan Menyuruh nya menjadi Navigator Bajak lautnya. Tetapi Luffy DKK berhasil mengalahkannya. Senjata yang dipakai Nami adalah Tongkat yang bisa mengeluarkan petir dan Awan Yang hidup karena kekuatan buah iblis bernama Zeus.

Usopp (Penembak Jitu)



Usopp Lahir Di Desa Syrup. Ayahnya Yasopp adalah Kru Bajak Laut Akagami No Shanks. Usopp bercita-cita ingin menjadi penembak jitu seperti ayahnya. Terdapat Keluarga Bangsawan yang memiliki putri benama Kaya yaitu kawan Usopp. Desa syrup pun diserang oleh Bajak Laut Black Cat yaitu Kapten Kuro yangmenyamar menjadi pelayang Keluarga Kaya. Senjata yang digunakan yaitu ketapel dan Kemampuan Haki Observasi tahap lanjutan sehingga bidikannya bisa mengetahui lawan yang jauh jaraknya.

Vinsmoke Sanji (Koki)



Vinsmoke Sanji Tempat Lahir dan Asalnya yaitu Kerajaan Germa 66 daerah South Blue, Tetapi Sanji dibesarkan di Restoran Terapung Baratie. Sanji diajarkan oleh koki Handal berkaki satu yaitu Master Zeff. Selain itupun Sanji diajarkan ilmu bela diri Kaki. Setelah Timeskip Sanji memiliki Ilmu bela diri yang beragam Seperti Okama kenpo, Akrobatik Dll. Dan Sanji pun Menggunakan Raid Suit Black Buatan Germa 66 yang dipakai saat Arc Whole Cake. Cita-citanya yaitu menemukan Lautan Legendaris All Blue.

Tony.Tony Chopper (Dokter)



Tony.Tony Choper Berasal dari Pulau Drum. Chopper lahir dengan kawanan rusanya tetapi di usir. Kemudian Chopper memakan Buah Iblis Hito-Hito No Mi yang membuatnya menjadi cerpelai dan bisa berbicara layaknya manusia. Kemudian Ia diasuh oleh dokter Hiluluk dan mempelajari ilmu kedokteran. Sayangnya Dokter Hiluluk wafat dan Chopper tinggal bersama Dokter Kureha. Kerajaan Drum dengan Rajanya yang Angkuh dan Kikir yaitu Wapol, Membuat Luffy DKK ingin membebaskan penindasan dan Akhirnya berhasil.

Nico Robin (Arkeolog)



Nico Robin Lahir di Pulau Ohara West Blue. Ohara merupakan tempat penghasil para Ilmuwan cerdas di Dunia One Piece. Para warganya berusaha mempelajari Poneghlyp sehingga Pemerintah Dunia mengecam dan mengeluarkan Buster Call yaitu perintah penghancuran. Semua pulau hancur tetapi Robin kecil selamat berkat Jaguar.D.Saulo yang kemudian Aokiji merasa kasihan dan membantu Robin Melarikan Diri. Saat Dewasa Robin masuk organisasi Baroque Works dan bernama Miss Valentine yang akan menggulingkan kerajaan Alabasta. Tetapi rencana tersebut digagalkan Luffy DKK akhirnya Robin pun Bergabung.

Franky (Tukang Kayu)



Franky Berasal dari Kota Air Water Seven yang terletak di GrandLine. Franky merupakan Anggota dari "Tom's Workers" yaitu para Tukang Kayu legendaris di Zamannya. Tom dan Anggotanya membuat Kereta Api Laut pertama yaitu Rockeman (Gagal) yang kemudian yang kedua Puffing Tom. Pada insiden ditabraknya kereta Api Laut Franky sekarat dan membuat ia memperbaiki dirinya dan jadilah Franky the Cyborg (Manusia Robot) .Saat Going merry rusak dan tak bisa diperbaiki lagi Franky dan Anggota Tom Workers yang masih ada membuat Kapal Thousand Sunny.dan kemudian frany bergabung.

Brook (Musisi)



Brook Berasal dari East Blue dan Belum diketahui tempatnya. Dulunya adalah Kru Bajak Laut Rumbar dipimpin oleh Yorki dan sudah ada sejak Era Roger. Perannya di Rumbar Pirates yaitu sebagai musisi tetapi memang Rumbar Pirates hampir semuanya pandai memainkan Alat musik dan selalu bernyanyi lagu "Binks Sake". Sayangnya pada di Floriantriangle Rumbar Pirates diserang oleh bajak laut yang kuat sehingga mereka semua mati kecuali Brook, Karena Brook merupakan pemakan Buah Iblis Yomi-Yomi No Mi yang mampu membuat dirinya hidup kembali. Dijuluki Soul King "Raja Jiwa" dan merupakan pendekar pedang yang tangguh.

Ya oke kawan semua itu tadi adalah artikel yang membahas Para Kru Bajak Laut Topi Jerami semoga artikel ini bermanfaat buat kalian yang belum begitu mengenal One Piece.

Maaf apabila ada kekurangan mohon dimaklumi dan silahkan dikoreksi oleh kalian.

Sayonara Minasan
tata604
tata604 memberi reputasi
2
7.6K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Anime & Manga Haven
Anime & Manga HavenKASKUS Official
6.6KThread8.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.