kucingkeplesetAvatar border
TS
kucingkepleset
5 City Car Terbaik 2019! Buruan Cek!
Gan, 2019 udah jalan 3 bulan nih... jadi gimana rencana ganti mobilnya? Ane kasih racun dikit dah buat city car terbaik 2019 yang ane temuin berikut ini!
Udah Tahu 5 City Car Terbaik 2019? Cek di Sini!


Jika kamu tinggal di tengah kota dengan jalanan yang sempit, padat, dan sering terjebak macet maka mobil yang mungil dan hemat BBM menjadi pilihan. Mobil tersebut termasuk dalam tipe City Car. Banyak sekali pilihan City Car di luar sana yang ditawarkan. Yuk, intip di sini 5 City Car terbaik 2019 yang bikin kamu nggak salah pilih!

All New Toyota Yaris

Yaris merupakan City Car andalan dari Toyota. Selain memiliki desain interior yang modern dan stylish, fitur keamanan Yaris pun tidak perlu dipertanyakan lagi yang membuat Yaris menjadi salah satu City Car terbaik 2019. Yaris dilengkapi dengan teknologi Vehicle Stability Control, Hill Start Assist, dan tujuh buah Airbag. Selain itu Yaris dilengkapi juga dengan sistem pengereman ABS + EBD + BA dan fitur Paddle Shift.

Honda Brio RS

Walaupun lebih mahal dibandingkan dengan Honda Brio Satya, Honda Brio RS dilengkapi dengan teknologi yang jauh lebih canggih. Seperti lampu depan Projector dengan LED Light Guide serta sistem pengereman ABS + EBD. Honda Brio RS pun dipercantik dengan desain bodi yang lebih apik dengan tambahan aerokit yang mengelilingi setiap sisi. Faktor lainnya yang menjadikan Honda Brio RS menajdi City Car terbaik 2019 adalah mesin dengan 1.2 liter dengan tenaga 90 PS dan torsi 110 Nm yang menjamin kamu dapat berakselerasi dengan cepat.

Suzuki Ignis

Jika kamu mencari City Car terbaik 2019 dengan harga yang sangat terjangkau, maka Suzuki Ignis adalah jawabannya. Walaupun terlihat kecil dari luar, sebenarnya Suzuki Ignis memiliki kabin yang tergolong luas. Head unit dengan layar sentuh berukuran 7 inci pun turut melengkapi kecanggihan kabin Suzuki Ignis yang juga sudah menggunakan Keyless Entry dan Push Start/Stop Button. Untuk mesin, Suzuki Ignis dilengkapi dengan mesin 1.194cc yang bisa mengeluarkan tenaga 83 PS dan torsi 113 Nm.

All New Daihatsu Sirion

Tak hanya Toyota Yaris, All New Daihatsu Sirion pun juga dilengkapi dengan Vehicle Stability Control. Selain itu, All New Daihatsu Sirion pun dilengkapi dengan Traction Control yang membuat kamu berkendara dengan lebih aman saat berada di tikungan atau jalan yang kecil. Sistem pengereman All New Daihatsu Sirion pun tak kalah canggih, yakni menggunakan sistem pengereman ABS dan EBD. Teknologi lain yang membuat All New Daihatsu Sirion menjadi City Car terbaik 2019 adalah fitu Rear Parking Camera yang mempermudah kamu untuk prakri mundur. Selain itu, All New Daihatsu Sirion juga ditenagai mesin baru dengan teknologi VVT-i dan Drive-By-Wire.

All New Datsun Go

Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Datsun pun meluncurkan All New Datsun Go yang terbilang City Car terbaik 2019. All New Datsun Go menghadirkan dua varian transmisi, yakni manual dan CVT. All New Datsun Go juga dilengkapi dengan mesin tiga silinder berkapasitas 1.2 liter yang cukup irit dan bertenaga. Harga All New Datsun Go pun terbilang sangat terjangkau dibandingkan dengan City Car lainnya.



Nah, dari 5 City Car terbaik rangkuman GO-PERTAMINA itu mana nih yang bikin agan jatuh cinta? Ane sih tetep Toyota Yaris emoticon-Wowcantik




0
3.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.7KThread14.6KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.