• Beranda
  • ...
  • Android
  • Mana Desain Favoritmu? Diamond Cutting di Realme 2 atau Starry Particle di Realme 3?

realmeismAvatar border
TS
realmeism
Mana Desain Favoritmu? Diamond Cutting di Realme 2 atau Starry Particle di Realme 3?
Mencari perbandingan setiap mau beli smartphone udah jadi hal yang wajib banget ane lakuin Gan. Nggak cuma soal bandingin harga, tapi juga soal keunggulan yang dibawa dari tiap smartphone termasuk ke urusan penampakan alias desainnya. Maklum lah Gan, ane termasuk pengguna smartphone yang peduli banget sama yang namanya desain. Soalnya kalau smartphone udah punya desain kece bikin ane ngerasa makin gaya aja gitu kalau lagi bawa-bawa itu hp kan.

Ngomongin soal desain smartphone, ane jadi pengen ngebahas desain smartphone realme. Meski terbilang baru, tapi Realme dikenal akan smartphone-smartphonenya yang punya kinerja dan desain yang komprehensif. Ibarat kata nggak cuma dalamnya yang oke, luarnya juga menarik.

Lihat aja desain di seri realme 2 dengan desain diamond cuttingnya Gan. Dengan desain diamond cutting, realme 2 punya efek kilau yang mendalam dan bikin smartphone ini makin terlihat elegan, berkelas dan mewah apalagi kalau lagi kena pantulan cahaya. Beuh. Kilauannya mantap.


Atau lihat juga desain dari si realme 3, smartphone terbaru dari realme yang baru rilis di Indonesia ini. Mengusung desain starry particle, realme 3 juga punya desain yang nggak kalah cantik dan stylish. Namanya starry particle karena memang kalau diperhatiin dengan seksama, bagian belakang realme 3 ini seperti kumpulan bintang yang berkilau Gan.


Realme 3 juga punya keunikan sendiri dari segi desain yang menurut ane juga bikin desainnya makin nggak kalah cakep dibanding Realme 2. Misalnya aksen lingkaran kuning di bagian kamera belakangnya yang bikin tampilannyamakin unik. Trus ane juga senang aja sih ngeliat tulisan realme yang di bagian belakang yang letaknya sekarang di taruh miring di pojok bawah. 


Kalau ane di suruh milih mana realme dengan desain favorit ane. Jawabannya susah sih. Soalnya dua duanya menurut ane punya keunikan sendiri. Kalau menurut ente gimana nih Gan. Desain di realme 3 atau realme 2 nih yang lebih menarik perhatian kamu?

-8
5.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Android
AndroidKASKUS Official
29.4KThread12.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.