• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cantik dan Pemberani, Bodyguard-Bodyguard Ini Curi Perhatian, Dari Indonesia Apalagi

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Cantik dan Pemberani, Bodyguard-Bodyguard Ini Curi Perhatian, Dari Indonesia Apalagi

apabila kita mendengar yang namanya bodyguard, pasti yang terlintas dalam pikiran adalah, mereka-mereka yang memiliki wajah yang sangar, berbadan besar, dan yang pastinya mereka adalah seorang pria.

Seperti kita ketahui, banyak dari kalangan petinggi negara, artis dan orang-orang penting lainnya akan menggunkana jasa dari seorang bodyguard yang akan siap untuk membantu dan pastinya melindungi tuannya dari segala macam bahaya.

Tidak mudah bagi mereka untuk bisa menjadi seorang bodyguard, banyak tahab yang harus mereka lalui dan pastinya memiliki rasa pembarani dan bertanggung jawab pastinya.

Namun yang menjadi sorotan, biasanya bodyguard sangat identik dengan seorang pria, namun yang mencuri perhatian adalah, adanya bodyguard wanita yang miliki wajah cantik dan lembut serta seksi, mereka ini jangan di anggap remeh ya gansis.

Selain miliki wajah cantik bodyguard-bodyguard wanita ini mencuri perhatian loh, jika di lihat mereka-mereka ini tak pantas menjadi sorang bodyguard yang pastinya memiliki sikap yang tegas dan harus berkarakter keras dalam menjalankan tugas.

Dibawah ini ada bodyguard-bodyguard yang berparas cantik dan seksi yang mencuri perhatian loh, penasaran siapa saja mereka, kita simak yuk gansis.

1. Sofia Loren Deliu ( Filipina ).


Bodyguad  cantik yang satu ini pernah bergabung di ajang ratu kecantikan Miss Earth - Philippines pada tahun 2015 lalu, walaupun tidak lolos hingga 3 besar, namun Sofia telah dikenal publik, selain cantik Sofia yang selama ini lebih dikenal karena kecantikan dan menekuni bidang yang layaknya seorang wanita lakukan, rupanya mempunyai cita-cita ingin menjadi polisi. pada tahun 2014 Sofia lulus untuk menjadi seorang polisi.

Pada pemilu yang lalu  untuk menyambut capres Filipina akan di tunjuk beberapa orang pasukan pengamanan untuk capres yang baru, dan nyatanya Sofia terpilih untuk menjadi anggota pengamanan tersebut.


2. Anna Loginova ( Rusia ).


Wanita cantik nan pemberani ini lahir di Rusia pada tanggal 3 September 1978, dan pada akhirnya ia pindah ke Moskow.

Pada mulanya Anna mengawali karirnya sebagai model, miliki wajah nan cantik dan tubuh yang tinggi semapai tak membuat Anna ragu untuk terjun kedunia yang penuh dengan kekerasan dan menjadi seorang bodyguard.

Anna akhirnya mendirikan sebuah perusaan jasa keamanan yang mempekerjakan para perempuan. Beberapa diantara mereka dilatih oleh mantan mata-mata Rusia, KGB.

Dimana pekerjaan mereka ini adalah untuk menjaga seorang miliarder Moskow beserta keluarganya.

Namun sayang, pada tanggal 27 Januari 2008, Anna tewas pada saat ia mengambil alih mobil mewahnya yang kala itu di bajak dan di rampas.


3. Shu Xin ( China ).


Miliki wajah cantik dan lembut membuat Shu menjadi salah satu bodyguard tercantik di dunia, kecantikan Shu Xin menjadi viral di media sosial Negeri Tirai Bambu.

Wanita cantik yang milik rambut panjag ini, pernah menjadi pengawal Perdana Mentri Italia Mateo Renzi di KTT G20.

Shu Xin merupakan seorang tentara wanita yang bertugas untuk mengawal di KTT G20di China.


4. Lee Su Ryeon ( Korea Selatan ).


Wanita cantik ini sekarang adalah seorang artis, namun sebelumnya Lee Su Ryeon adalah seorang bodyguard presiden loh.

10 tahun lamanya ia berkarir disana, tidak heran jika pekerjaan ini ia dapatakan, karena untuk menjadi seorang bodyguard harus membutuhkan keahlian, seperti jago dela diri.

Hal tersebut tidah heran bagi seorang Lee Su Ryeon karena pada masa kecil ia memang gemar seni bela diri.

karena itu Lee melamar untuk menjadi bodyguard Presiden Korea Selatan, dan ia mengungkapakan jika untuk menjadi sorang boduguard tidaklah mudah, semuanya sangat ketat dan disiplin, disana ia berlatih Taekwondo, Hapkido, Judo dan juga latihan militer.

Lee nyatanya juga pernah menjadi kepala pengamanan dipertemuan tingkat tinggi G20 dan ASEM.


5. Ambar Dwi Klaudiah ( Indonesia ).
  
Wanita cantik dan imut ini adalah seorang prajurit TNI Angkatan Laut yang perpangkat Serda atau Sersan Dua.

Ambar Dwi Klaudiah di tugaskan sebagai Pengaman Pribadi. Wanita cantik ini sebenarnya bercita cita ingin menjadi seorang polisi namun ia gagal pada tahun 2014 lalu.

Namanya viral lantaran ia diketahui mengawal Presiden Joko Widodo saat melakukan sholat Idul Adha 2018 lalu.

Ambar yang pernah gagal untuk menjadi seorang polisi, akhirnya setahun setelah itu ia mengikuti seleksi untuk manjadi TNI dan ia lulus.


Nah gansis, dari wanita-wanita cantik, lembut, namun sangar ini, yang mana sih yang jadi idola agan dan sista sekalian?


Sumber by brilio.net.
1
3.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.