Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 3 Kasus Korupsi Yang Dapat Menggugah Gan Sis Bergabung Menjadi Generasi Anti Korupsi

Alfrida303Avatar border
TS
Alfrida303
3 Kasus Korupsi Yang Dapat Menggugah Gan Sis Bergabung Menjadi Generasi Anti Korupsi
3 Kasus Korupsi Yang Dapat Menggugah Gan Sis Bergabung Menjadi Generasi Anti Korupsi

   Halo gan sis, apa kabarnya?

Ketemu lagi dengan ane disini, kaskuser newbie yang mencoba menyalurkan hobi ane menulis di sela – sela menyusun skripsi yang rumitnya minta ampun. Rumit di dosen pembimbingnya sih gan sis.

Kali ini ane mau berbagai pandangan ane mengenai beberapa kasus korupsi di Indonesia yang dapat menggugah ane dan gan sis semua untuk segera ikut mengabdikan diri menjadi Generasi Anti Korupsi.

Quote:


Quote:



Quote:


     


3 Kasus korupsi diatas sangat berpengaruh dan dirasakan dampaknya oleh seluruh masyarakat Indonesia termasuk gan sis semua. Kasus tersebutpun berdampak langsung terhadap pelayanan kepada masyarakat. Jika terus begini, bisa – bisa Negara kita akan hancur. Yuk gan sis mari sama – sama melakukan aksi, menjadi Generasi Anti Korupsi yang siap berbagi ilmu dan semangat kepada orang lain untuk sama – sama memerangi korupsi emoticon-2 Jempol.

Apalagi dalam waktu dekat ini kita akan menghadapi Pemilihan Umum serentak dengan memilih Calon Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Daerah. Mari kita memilih sesuai dengan hari nurani kita, jangan karena ‘’ada uang ada suara’’ dan pilihlah calon yang berkompeten dan mampu mewakili aspirasi kita ketika nanti duduk di gedung dewan. Berikan juga edukasi kepada masyarakat mengenai hal tersebut agar demokrasi di Negara kita berjalan dengan lancar dan menciptakan Indonesia yang aman,damai dan makmur.

Dalam sebuah pertemuan, pasti ada perpisahan. Jangan menagis, ane akan kembali kok gan sis. sampai ketemu di thread ane selanjutnya gan sis. bye emoticon-Angel

 

0
438
4
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.