Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Parah, Kakek Ini Selundupkan Kura - Kura Dengan Cara Unik
Parah, Kakek Ini Selundupkan Kura - Kura Dengan Cara Unik

Kue dan roti merupakan makanan yang memiliki rasa enak dan tentu saja menggugah selera. Selain rasanya yang enak bentuk kue pada saat ini sudah sangat banyak dan unik. Kue - kue ini memiliki bentuk yang unik seperti berbentuk hewan dengan tujuan agar mendatangkan banyak pembeli dan tentunya disukai oleh anak - anak.

Tapi karena inovasi berbagai bentuk kue ini, terdapat sebuah kisah yang terinspirasi dari kue. Yakni seorang yang menyelundupkan kura - kura langka dari negara di afrika dengan cara mengkemas kura - kura tersebut didalam sebuah kotak kue dan meletakan kura - kura di dalam box seolah olah yang dibawa oleh orang tersebut adalah kue bukan kura - kura langka.

Parah, Kakek Ini Selundupkan Kura - Kura Dengan Cara Unik

Kisah ini bermula dari seorang kakek tua yang berumur 69 tahun, awalnya sang kakek pergi berlibur di salah satu negara di benua afrika, kakek ini memiliki kewarganegaraan jerman. Ketika hendak kembali ke negara asalnya sang kakek ingin membawa kura - kura langka yang berjenis kura - kura maroko.

Kakek tersebut ternyata memiliki ide yang unik yakni mengkemas kura - kura tersebut didalam sebuah box kue. Dan jika diperhatikan secara sekilas kura - kura yang bersembunyi didalam tempurungnya terlihat seperti kue atau coklat chip.

Parah, Kakek Ini Selundupkan Kura - Kura Dengan Cara Unik

Perjalanan dari kairo, berjalan dengan sangat lancar dan tidak terkendala apapun. Tapi setelah mendarat di jerman petugas bandara sepertinya memiliki mata yang sangat jeli dan berhasil melihat bahwa didalam kotak kue tersebut ada sebuah kura - kura. Sang kakek berkelit dan mengatakan bahwa yang dibawa olehnya adalah kue 3D yang berbentuk sangat mirip dengan kura - kura. Untungnya petugas bandara tidak mau ditipu dan langsung membuka box tersebut, benar saja ternyata isinya adalah kura - kura maroko yang sudah terancam punah. Untungnya kura - kura tersebut masih hidup dan langsung mendapatkan perawatan. Akhirnya si kakek dibawa ke kantor keamanan dan dimintai keterangan lebih lanjut.

Parah, Kakek Ini Selundupkan Kura - Kura Dengan Cara Unik

Kasihan kura - kura marokonya ya gan, sudah berada di ambang kepunahan dibawa keluar dari habitat aslinya. Benar ternyata bahwa manusia adalah makhluk yang kejam. Makhluk yang Seharusnya menggunakan akal dan pikiran untuk melestarikan dan menjaga lingkungan eh ternyata malah merusak.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
1
1.9K
6
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.3KThread84KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.