ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Pesona Sandrina Yang Bikin Kaum Adam Tak Berkedip, Benarkah?

Siapa sih yan tidak kenal degan gadis manis dan cantik yang bernama lengkap Sandrina Mazayya Azzahra? yang dulunya merupakan juara 1 dari ajang pencarian bakat, yaitu Indonesia Mencari Bakat 3 ( IMB ) pada tahun 2013 yang lalu.

Gadis yang lahir di Bogor ini, makin hari makin cantik saja loh gansis. Tapi jangan salah, samasa Sandrina ikut pencarian bakat kala itu, Sandrina memang memiliki wajah yang cantik sejak dulu hingga kini tanpa adanya operasi plastik loh.

Seiring berjalannya waktu, Sandrina yang dulu masih anak-anak kini tumbuh sebagai gadis yang cantik dan manis loh gansis. Banyak yang mengatakan jika wajah Sandrina makin cantik saja, di tambah lagi dengan dagunya yang lancip, tapi ini ori loh,bukan oplos ya. Karena foto kecil Sandrina memang terlihat jika ia memiliki dagu yang lancip seperti yang sekarang tengah di gandrungi pada artis lain untuk oplos gadu seperti yang dimiliki Sandrina.





Pesona kecantikan Sandrina saat ini begitu mencuri perhatian, apalagi bagi kaum Adam, nggak percaya, ini dia foto-foto cantik Sandrina yang bikin pada pria jatuh hati padanya.







Gimana gansis, cantik banget kan, kalau menurut gansis, pose yang mana sih Sandrina yang paling kece?emoticon-Wow
anasabila
4iinch
4iinch dan anasabila memberi reputasi
2
8.3K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.