Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

permata.digitalAvatar border
TS
permata.digital
Ronaldo Terancam Denda 339 Juta dari UEFA
Sang bintang Juventus, Cristiano Ronaldo berhasil membuat kagum siapa saja yang melihatnya baik fisik maupun permainan saat dilapangan. CR7 begitu sebutannya selalu menjadi jimat keberuntungan bagi klub yang dibelanya. Terbukti Juventus dapat cameback saat melawan Atletico Madrid di Liga Champion. Mereka menghabisi Madrid di kandang sendiri dan melaju ke babak perempat final.


Namun dibalik kemenangan itu meninggalkan beberapa berita tidak mengenakkan dari kedua tim. Ronaldo dan pelatih Madrid, Diego Simeone memang sedikit memiliki sedikit ketengangan. Yang menjadi masalah saat Simeone melakukan selebrasi kemenangan Madrid yang mana saat itu dirinya menunjukan selebrasi yang berlebihan dan dinilai melanggar kode etik.






Ronaldo pun juga ikut terpancing melakukan hal  yang sama seperti Simeone lakukan dan dirinya terancam akan mendapatkan sangsi dari UEFA. Banyak beredar kalau Ronaldo akan dikenakan sangsi larangan bermain dan denda.


Quote:




Jika larangan bermain diterapkan maka CR7 tidak akan dapat membela Juventus saat melawan Ajax nantinya. Namun Juventus sendiri tidak terlalu memikirkan hal tersebut karena meraka yakin kalau Ronaldo akan tetap bermain melawan Ajax nantinya. Berdasarkan patokan Simeone yang hanya mendapatkan denda 18.000 Pounds atau setara 339 juta Rupiah. Jadi kemungkinan Ronaldo akan mendapatkan sangsi yang sama.
Diubah oleh permata.digital 19-03-2019 04:04
2
2.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.1KThread41KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.