Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GraySpecAvatar border
TS
GraySpec
Kecewa dengan BukaLapak
Saya kecewa dengan sistem keamanan BukaLapak, dikarenakan akun saya mengalami kebobolan dan isi dana saya di BukaDompet digunakan oleh orang lain untuk membeli Steam voucher game.
Kejadian transaksi ada di tanggal 6 Januari dan saya melakukan komplain tanggal 7 Januari.
Operator menanyakan apakah ada pemberian link website mencurigakan atau sms mengatasnamakan BukaLapak saya jawab tidak.
Lalu operator menanyakan apakah ada notifikasi device login mencurigakan di email, Saya jawab iya di tanggal 6 Januari tersebut.

Lalu saya menanyakan apakah dana saya bisa kembali? Berikut balasannya:





Kesalahan BukaLapak:
1. Akun kebobolan dan hacker langsung melakukan transaksi yang sama
2. Tidak ada notifikasi di aplikasi saya padahal biasanya ada notifikasi bila ada transaksai
3. Operator mengatakan saya adanya login mencurigakan pada 30 desember dan tidak melakukan pergantian password padahal saya tidak menerima email device login pada tanggal tersebut dan dengan alasan itu BUKALAPAK tidak mau bertanggung jawab


0
2.3K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread1.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.