Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

GoldenCasperAvatar border
TS
GoldenCasper
[FR] Disney Sea atau Disney Land Waktu Ke Tokyo?
Kalau ditanya dua hal diatas, jelas saya akan Jawab Disney SEA! . Kenapa? Soalnya cuma ada 1 di dunia, yakni di Tokyo. Ini sedikit foto-foto keseruan saya waktu mengunjungi Tokyo Disney Sea





Boleh dibilang, selama mengunjungi Tokyo, Disney Sea jadi tempat yang bisa bikin saya haru biru. Jujur aja dari kecil emang kepengen dateng kesini, ini sedikit cerita tentang Disney Sea

Jika bicara soal Disney Resort, Jepang, utamanya Tokyo merupakan salah satu kota dan juga negara yang memiliki istana hasil imajinasi Walt Disney. Meski demikian, Disney Resort yang berlokasi di negeri Sakura ini, memiliki perbedaan tersendiri dibanding resort lainnya, bedanya, di Disney Resort, Jepang, tidak hanya ada Disneyland sebagai wahana permainannya tetapi juga terdapat Disney Sea yang wajib kamu kunjungi, karena wahana bermain yang satu ini, ternyata hanya ada satu-satunya di Jepang!

Jika mengulik lebih dalam, sebenaranya dari segala segi permainan, Disney Sea dan Disneyland, tidak memiliki perbedaan yang begitu signifikan, hanya saja, Disney Sea lebih menonjolkan tokoh-tokoh laut di Disney seperti Ariel sebagai simbolnya. Bahkan di dalam Disney Sea terdapat tempat yang dibentuk sedemikian rupa seperti "Kerajaan Bawah Laut" tempat Ariel biasa menghabiskan waktunya melawan Ursula sang gurita jahat dengan kebaikan dan kepolosan Ariel.

Bicara tentang Disney Sea, tiket Disney Sea, di bandrol dengan harga 6400 Yen, atau sekitar Rp. 700.000 untuk 1 hari penuh bebas keluar dan masuk arena permainan. Meski menonjolkan tokoh bawah laut sebagai pusat penarik perhatiannya, tokoh-tokoh Disney lain, seperti Goofy, Daisy, Donald, Mickey, Mini dan lainnya juga masih tetap eksis loh disana.

Permainan-permainan yang disuguhkan juga sangat menarik, ada beberapa permainan seperti Indian Jones dan juga Journey To The Center of Earth, yang menurut saya seru dan wajib banget kalian mainkan saat berkunjung kesana, tidak hanya itu, jangan lupa untuk datang lebih awal dan pulang paling terakhir, karena terdapat opening & closing parade yang tentunya membuat hati berdebar dan tedecak haru karena bagusnya pertunjukan yang dihadirkan oleh para pesirkus Disney ini.

Diluar permainan dan pertunjukan yang seru, satu hal yang membuat tempat ini selalu menarik untuk dikunjungi, yakni karena adanya atraksi "Jumpa Fans" yang dilakukan oleh para pelakon panggung Disney yang aksinya benar-benar menyerupai para tokoh Disney yang biasa kita tonton di TV. Jika memang kamu ngefans dengan salah satu toko Disney, jangan lupa untuk membawa notebook kecil untuk mendapatkan tanda tangan para tokoh ini, sebagai kenang-kenangan bertemu langsung dengan keluarga Walt Disney.

Sama halnya dengan Disney Land, Disney Sea juga memiliki Disney store disetiap sudut areanya agar pengunjung dapat membeli barang untuk oleh-oleh, design store nya pun mengikuti sudut areanya. Jika store nya berada di sudut "Arabian", maka store nya pun akan bernuansa seperti di timur tengah dan lainnya. Menarik yah? Soal harga, setelah saya cek di 2 tempat (Disney & Harajuku) barang yang dijual harganya sama, jadi akan lebih seru kalau kamu membeli barangnya di Disney Resort. Lumayan kan, punya plastic bag Disney?

Intinya, jalan-jalan di Disney Sea Tokyo itu, super seru abis! Kalian mesti banget nyoba kalau uda sampe di Tokyo.

Oh iya, cerita lengkap saya tentang berbagai hal di Jepang, bisa kamu kunjungi di: www.jeffreymogalana.com

Untuk thread Disney Sea ini juga ada tips makan hemat saat berkunjung ke Disney Sea, sila kalau yang mau baca: http://goo.gl/2mLy52

Happy traveling!
tata604
tata604 memberi reputasi
1
17.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Cerita Pejalan Mancanegara
Cerita Pejalan MancanegaraKASKUS Official
840Thread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.