Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
7204
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5b654200dad770c5428b4568/mengakses-ilmu-leluhur---part-8
kenapa kita perlu menghormati leluhur? secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya l
Lapor Hansip
04-08-2018 13:04

mengakses ilmu leluhur

kenapa kita perlu menghormati leluhur?

secara sareat setiap manusia telah membawa gen dr leluhurnya, manusia tercipta dr manusia lain. yang merupakan proses berantai yang terus menerus. konon lineage ini digunakan juga dalam setiap aliran. bedanya mereka melineage guru guru mereka sampai pd awal ilmu itu turun. untuk lineage ini kita perlu menjadi murid dengan iajab qobul. nah kita sendiri punya linegae langsung, liwat darah daging dan tubuh kita kepada leluhur leluhur kita. mengapa kita tak menggunakan lineage ini untuk mencoba belajar dari sana mendalami segala macam hal untuk keperluan kita.

mohon dikoreksi

Quote:Original Posted By prabuanom
mengakses ilmu leluhur - Part 8


met dateng di mengakses ilmu leluhur


Quote:
TAMBAHAN


jika dirasakan ada ketidak nyamanan dalam proses mendoakan. terutama akan terasa ga nyaman untuk mereka yg sangat ngotot mengakses ilmu leluhurnya, bukan mendoakannya. karena proses masuknya ilmu kadang membawa kepada kesumpekan, masalah yang banyak, sampai pada hal hal aneh yang terjadi. maka sebaiknya agan agan siapkan saja "kembang" atau kalo boleh bakar hio ya bakarlah hio. lalu berdoa dan meminta maaf kepada leluhur. dan memohon agar ilmunya diangkat kembali. karena belum siap untuk menerimanya. lalu meditasi sampai dirasa nyaman.


Proses mendoakan leluhurnya lalu bisa terus dilanjutkan tanpa meminta atau berniat mengakses ilmu kembali


Quote:TAMBAHAN LAGI

saya tidak bisa mempercepat pengaksesan ilmu leluhur anda. setiap individu harus menjalani sendiri prosesnya masing masing. karena yang saya jalani juga seperti itu. tread ini sudah dilengkapi dengan cara aksesnya yaitu mendoakan, dan jika tidak kuat akan prosesnya juga sudah saya sebutkan tata cara untuk mengembalikan keilmuannya seperti tercantum dalam tambahan diatas.

emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer emoticon-Angkat Beer

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dukun88 dan 21 lainnya memberi reputasi
20
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 65 dari 180
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 15:46
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Berarti bisa jadi memang towernya kang prabu mah di jakarta.. kalau menurut mbah MIL yang lain mah seperti apa kang? jadi tertekannya di kepala nya itu karena terasa banyak beban pikiran kang?
iya pic air nya kang emoticon-Big Grin
pic




Q mau mencoba mengikuti cara yang halus seperti di salah satu vlog, tetapi ya masih belum bisa terlaksana emoticon-Big Grin bagaimana kabarnya mbah lord? emoticon-Big Grin


panas power airnya kang. mungkin karena proteksi itu ya kang emoticon-Salaman

dijakarta sumpek dikepala kanng. walo gedung2 besar dan banyak tempat enak. tp jarang temen yg bisa ngopi tiap hari. plus daerah saya dijakarta kaya gelap. walo komplek tp penerangan kurang. lingkungan ga mendukung. mau kluar ama masuk rumah pakewuh ama sodara. ga pegang dapur. jd ya ga krasan. kepala sakit kaya ditekan kalo dijakarta penyakitnya. kalo dikampung kaya ada selubung. brasa kaya kmana mana malas. kaya tahanan kota. sumpeknya kaya gini2 aja ga maju2. atau lebih tepatnya berasa dipaksa lambat. energi2 jg melempem. lambat. kalo dimawan langsung ambruk sakit. tp bebas merdeka. mau ngapain juga bebas. tp fasilitas publik di kampung ga mendukung.

jakarta fasilitas mendukung tp lingkungan tidak mendukung. dikampung lingkungan mendukung tp fasilitas kurang emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 16:31
Quote:Original Posted By balaprabu


panas power airnya kang. mungkin karena proteksi itu ya kang emoticon-Salaman

dijakarta sumpek dikepala kanng. walo gedung2 besar dan banyak tempat enak. tp jarang temen yg bisa ngopi tiap hari. plus daerah saya dijakarta kaya gelap. walo komplek tp penerangan kurang. lingkungan ga mendukung. mau kluar ama masuk rumah pakewuh ama sodara. ga pegang dapur. jd ya ga krasan. kepala sakit kaya ditekan kalo dijakarta penyakitnya. kalo dikampung kaya ada selubung. brasa kaya kmana mana malas. kaya tahanan kota. sumpeknya kaya gini2 aja ga maju2. atau lebih tepatnya berasa dipaksa lambat. energi2 jg melempem. lambat. kalo dimawan langsung ambruk sakit. tp bebas merdeka. mau ngapain juga bebas. tp fasilitas publik di kampung ga mendukung.

jakarta fasilitas mendukung tp lingkungan tidak mendukung. dikampung lingkungan mendukung tp fasilitas kurang emoticon-Big Grin

iya bisa jadi karena sifatnya proteksi kang emoticon-Salaman
Istilah nya menjadi serba salah ya kang..
Kang prabu ketika di jakarta dan melakukan akses energi, itu energi yang di akses darimana kang?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 16:40
Quote:Original Posted By SunInTheDark
iya bisa jadi karena sifatnya proteksi kang emoticon-Salaman
Istilah nya menjadi serba salah ya kang..
Kang prabu ketika di jakarta dan melakukan akses energi, itu energi yang di akses darimana kang?


dijakarta portal kebuka besar kok kang. akses darimana2 bisa. dr leluhur lokal jakarta, makam makamnya disana. energinya kuat2..dr bogor juga kuat. bahkan amulet2 luar negri kalo dijakarta juga kuat2., tinggal pilih kang.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 16:53
Quote:Original Posted By balaprabu


dijakarta portal kebuka besar kok kang. akses darimana2 bisa. dr leluhur lokal jakarta, makam makamnya disana. energinya kuat2..dr bogor juga kuat. bahkan amulet2 luar negri kalo dijakarta juga kuat2., tinggal pilih kang.

kalau ketika kang prabu di kampung, akses energi nya ambil dari daerah jakarta juga kang?
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 17:05
Quote:Original Posted By SunInTheDark
kalau ketika kang prabu di kampung, akses energi nya ambil dari daerah jakarta juga kang?


ambil dr lokalan juga kang. ama dr asal amulet2 itu. tp kayanya memang tidak semudah dijakarta. makanya perlu barang2 untuk dobel pageran. emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 17:43
Quote:Original Posted By balaprabu


ambil dr lokalan juga kang. ama dr asal amulet2 itu. tp kayanya memang tidak semudah dijakarta. makanya perlu barang2 untuk dobel pageran. emoticon-Big Grin

kalau langsung ambil akses energi dari jakarta, hasilnya gimana kang? emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 18:07
Quote:Original Posted By SunInTheDark
kalau langsung ambil akses energi dari jakarta, hasilnya gimana kang? emoticon-Big Grin


dikampung ambil akses leluhur dr jakarta? tetap jalan kang. cuma ya seperti saya bilang. tetap ada selubung.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 18:16
Quote:Original Posted By balaprabu


dikampung ambil akses leluhur dr jakarta? tetap jalan kang. cuma ya seperti saya bilang. tetap ada selubung.

jadi mau itu kang prabu akses energi dari jakarta ataupun di kampung sendiri, ya tetap aja selama kang prabu memulai akses nya dikampung mah tetap aja seperti ada yang menghalang, seperti itu ya kang? emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
16-03-2019 22:52
Quote:Original Posted By SunInTheDark
jadi mau itu kang prabu akses energi dari jakarta ataupun di kampung sendiri, ya tetap aja selama kang prabu memulai akses nya dikampung mah tetap aja seperti ada yang menghalang, seperti itu ya kang? emoticon-Big Grin


iya kang. jd seperti berkurang dayanya kang. kalo soal akses saya mah walo dikampung juga akses kemana mana tergantung sregnya kang hhehe. tp jd inget sebuah tempat dijakarta selatan jdnya saya kang. coba bakari dupa ah. lama ga ziarah kesana. trahir ya pas lebaran kmaren.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 08:59
Quote:Original Posted By balaprabu


iya kang. jd seperti berkurang dayanya kang. kalo soal akses saya mah walo dikampung juga akses kemana mana tergantung sregnya kang hhehe. tp jd inget sebuah tempat dijakarta selatan jdnya saya kang. coba bakari dupa ah. lama ga ziarah kesana. trahir ya pas lebaran kmaren.

gimana rasa nya setelah bakar dupa tadi malam kang? emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 09:31
Quote:Original Posted By SunInTheDark
gimana rasa nya setelah bakar dupa tadi malam kang? emoticon-Big Grin


saya bakarin dupa untuk pangeran wiraguna yg di dekat republika. kayanya ada rasa joz kang. ga tau knapa. mungkin karena dulu sering ziarah kesana. molai dr masih bangunan lama sampe skarang sudah dicungkup dlm rumah.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 09:51
Quote:Original Posted By balaprabu


saya bakarin dupa untuk pangeran wiraguna yg di dekat republika. kayanya ada rasa joz kang. ga tau knapa. mungkin karena dulu sering ziarah kesana. molai dr masih bangunan lama sampe skarang sudah dicungkup dlm rumah.

Ketika q melakukan akses, maka q hanya akses ke yang sering q sapa kang emoticon-Big Grin
semakin sering di sapa, semakin dekat emoticon-Big Grin semakin sering di temui, semakin hafal emoticon-Big Grin
"kedekatan" yang membuat cepat emoticon-Big Grin
apalagi tiap hari di sapa kang emoticon-Big Grin ketika tiba-tiba lama engga menyapa, maka pasti membuat penasaran.. "ini kemana yang sering menyapa saya?!".. kalau engga turun langsung untuk mencari tahu, maka mengirimkan utusan untuk mendatangi dan melihat, apakah dia sedang ada masalah atau karena sebab apa, hingga tumben engga menyapa.. secara logika akan seperti itu emoticon-Big Grin
akhirnya ketika ada masalah, bisa tiba-tiba clear aja masalahnya tanpa kita berbuat apa-apa.. emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 10:12
edit post :
Sesuatu itu akan cepat, bila sudah dekat..
Diubah oleh SunInTheDark
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 12:17
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Ketika q melakukan akses, maka q hanya akses ke yang sering q sapa kang emoticon-Big Grin
semakin sering di sapa, semakin dekat emoticon-Big Grin semakin sering di temui, semakin hafal emoticon-Big Grin
"kedekatan" yang membuat cepat emoticon-Big Grin
apalagi tiap hari di sapa kang emoticon-Big Grin ketika tiba-tiba lama engga menyapa, maka pasti membuat penasaran.. "ini kemana yang sering menyapa saya?!".. kalau engga turun langsung untuk mencari tahu, maka mengirimkan utusan untuk mendatangi dan melihat, apakah dia sedang ada masalah atau karena sebab apa, hingga tumben engga menyapa.. secara logika akan seperti itu emoticon-Big Grin
akhirnya ketika ada masalah, bisa tiba-tiba clear aja masalahnya tanpa kita berbuat apa-apa.. emoticon-Big Grin


iya kang benar. saya juga begitu. tp ya itu td kang. kalo saya kan kadang saya kelompokan ke dalam beberapa jenis energinya kang. jd walopun akses, kita pasti tau yg karakteristiknya seperti apa. tapi saya merasa memang yg dijakarta jarang saya akses lg ketika sudah dikampung halaman. walo kalo saya ke jakarta waktu lebaran, saya masih ziarahi kang.

iya bener kang. karakteristik akses itu modelnya kalo pas, masalah tiba2 clear aja. paling tidak yg tadinya bingung kuatir, tiba2 hilang kekuatirannya alias sdh tidak peduli lg. dan tiba tiba masalah selesai dlm jangka waktu beberapa waktu.

makanya saya rindu kekuatan akses seperti itu kang. saya merasa dikampung susah banget aksesnya. beda dengan dijakarta.
Diubah oleh balaprabu
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 12:18
Quote:Original Posted By SunInTheDark
edit post :
Sesuatu itu akan cepat, bila sudah dekat..


mungkin saya coba kirim doa dan dupa untuk beberapa tokoh2 yg dulu saya sering ziarahi dijakarta kang.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 21:50
Quote:Original Posted By balaprabu


ane ke gunung kawi terbukti mbah. langsung ada duit gede masuk. cuma bawaanya marah terus mbah. tp yg ane maksud ke gunung kawi itu cuma ziarah aja mbah..ga sampe ritual yg macem2., tp ya bgitulah, ga kuat ama efeknya. apes, marah2, kluar duit gede. tp dapetnya juga gede. abis ziarah kesana ada uang masuk gede.

ini over powerkah mbah yang masuk jadi susah dikendalikan?
Quote:Original Posted By SunInTheDark

Berarti bisa jadi memang towernya kang prabu mah di jakarta.. kalau menurut mbah MIL yang lain mah seperti apa kang? jadi tertekannya di kepala nya itu karena terasa banyak beban pikiran kang?
iya pic air nya kang emoticon-Big Grin
pic




Q mau mencoba mengikuti cara yang halus seperti di salah satu vlog, tetapi ya masih belum bisa terlaksana emoticon-Big Grin bagaimana kabarnya mbah lord? emoticon-Big Grin

cara yang halus itu enak mbah, tetapi yang halus biasanya lebih berbahaya...
Quote:Original Posted By balaprabu


iya kang benar. saya juga begitu. tp ya itu td kang. kalo saya kan kadang saya kelompokan ke dalam beberapa jenis energinya kang. jd walopun akses, kita pasti tau yg karakteristiknya seperti apa. tapi saya merasa memang yg dijakarta jarang saya akses lg ketika sudah dikampung halaman. walo kalo saya ke jakarta waktu lebaran, saya masih ziarahi kang.

iya bener kang. karakteristik akses itu modelnya kalo pas, masalah tiba2 clear aja. paling tidak yg tadinya bingung kuatir, tiba2 hilang kekuatirannya alias sdh tidak peduli lg. dan tiba tiba masalah selesai dlm jangka waktu beberapa waktu.

makanya saya rindu kekuatan akses seperti itu kang. saya merasa dikampung susah banget aksesnya. beda dengan dijakarta.

membedakan klo itu energi akses asli(sesuai yang dituju) atau abal2 itu gmn mbahemoticon-Bingung (S)
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
mengakses ilmu leluhur - Part 8
17-03-2019 22:05
Quote:Original Posted By darklord33
ini over powerkah mbah yang masuk jadi susah dikendalikan?

cara yang halus itu enak mbah, tetapi yang halus biasanya lebih berbahaya...

membedakan klo itu energi akses asli(sesuai yang dituju) atau abal2 itu gmn mbahemoticon-Bingung (S)


hehe kalo dah beberapa kali ziarah akan molai terasa mbah. biasanya konstan dr awal sampai ahir karakteristiknya sama. kecuali ada tingkatan lanjutannya.

kayanya memang karakteristiknya model ujian mbah. jd ya banyak apesnya selama bbrp waktu. baru berhenti ketika molai stabil dan biasanya langsung ada uang besar masuk. stelah uang masuk keadaan normal lagi.

itu kalo mnurut pengalaman saya mbah.
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 02:21
Quote:Original Posted By balaprabu


iya kang benar. saya juga begitu. tp ya itu td kang. kalo saya kan kadang saya kelompokan ke dalam beberapa jenis energinya kang. jd walopun akses, kita pasti tau yg karakteristiknya seperti apa. tapi saya merasa memang yg dijakarta jarang saya akses lg ketika sudah dikampung halaman. walo kalo saya ke jakarta waktu lebaran, saya masih ziarahi kang.

iya bener kang. karakteristik akses itu modelnya kalo pas, masalah tiba2 clear aja. paling tidak yg tadinya bingung kuatir, tiba2 hilang kekuatirannya alias sdh tidak peduli lg. dan tiba tiba masalah selesai dlm jangka waktu beberapa waktu.

makanya saya rindu kekuatan akses seperti itu kang. saya merasa dikampung susah banget aksesnya. beda dengan dijakarta.

Quote:Original Posted By balaprabu


mungkin saya coba kirim doa dan dupa untuk beberapa tokoh2 yg dulu saya sering ziarahi dijakarta kang.

Kirim do'a setiap hari lebih bagus kang emoticon-Big Grin
Diubah oleh SunInTheDark
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 07:07
Quote:Original Posted By SunInTheDark
Kirim do'a setiap hari lebih bagus kang emoticon-Big Grin


hehehe ya doanya bersama dupa itu kang emoticon-Big Grin. sdh nyoba bbrp kali. msh saya pelajari lg. apa yg cocok dan bisa diakses untuk menyelesaikan masalah dikampung emoticon-Big Grin
0 0
0
mengakses ilmu leluhur - Part 8
18-03-2019 08:34
apa yg dirasakan saat akses?

macam2, bagi setiap orang berbeda beda. nah saya bahas dari sisi saya kalo begitu,. karena saya juga mengalaminya. tentu menurut sudut pandang saya.

akses dilakukan, terserah pake cara bakar dupa, doa, atau apa.

bagi saya yg saya perhatikan dr akses adalah datangnya energi. nah karakteristik energi ini berbeda beda tergantung yg anda akses siapa. bagaimana mengetahui perbedaanya?. bagi saya harus melalui proses akses itu sendiri. ziarah rutin selama bbrp waktu akan memberikan anda hak akses. kalo jauh ya mengirimkan doa rutin akan memberikan hak akses.

energi datang, powernya memberikan sensasi pd tubuh. kalo di analogikan, rasa lesu tidak semangat, putus asa, negativ mind, tak berdaya, itu semua energi juga. jd ketika energi akses datang dan cukup kuat, maka energi akses td mampu mengganti energi buruk td menjadi baik.

energi baik berupa apa?. tiba2 semangat padahal sebelumnya tak berdaya, tiba tiba bisa bilang "cuekin ajah" pdhl sebelumnya mikir masalah itu terus sampe puyeng, tiba tiba punya cita cita, tiba tiba mau berjuang, tiba tiba mau menikmati hidup, inilah salah satu hal yg saya suka dr energi akses.

apakah setiap energi akses seperti itu. saya rasa tergantung siapa yg diakses. dulu saya mempunyai bbrp spot akses yg hanya akan saya gunakan ketika sedang dalam keadaan terancam atau dlm keadaan tidak nyaman. energi ini karakteristiknya kasar dan sangat berpengaruh kpd lingkungan yg tidak baik. maka saya hanya akses pd saat terpojok saja.

makanya saya selalu menulis kenapa kok dikampung akses sangat sulit. dan knapa saya merasa tidak nyaman sekali ketika tidak bisa akses. karena memang sekali lg, supra saya gunakan untuk kehidupan sehari2. jd ya berasa banget ketika supra kita dibatasi dan tidak bisa bergerak. kehidupan pun akan berasa sangat lesu, letih, tak memiliki pengharapan dan masuk dlm kegelapan.
0 0
0
Halaman 65 dari 180
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia