kaskus.podcastAvatar border
TS
kaskus.podcast
Kronologi Pembunuhan Presiden AS John F Kennedy


Agan dan Sista, tentu tau dengan presiden Amerika yang legendaris yang bernama John Fitzgerald Kennedy. Beliau lahir pada tanggal 29 Mei 1917 di Brookline, Massachusetts, AS. Dikenal dengan panggilan "Jack" atau inisial JFK, dan menjadi Presiden Amerika Serikat ke-35 menjabat sejak Januari 1961 sampai akhirnyadibunuh bulan November 1963. Beliau meninggal di Dallas, Texas, AS, 22 November 1963 pada umur 46 tahun

 

 

Berita kematian Presiden ke-35 Amerika Serikat John Fitzgerald Kennedy masih menjadi luka teramat dalam bagi rakyat Amerika dan masih kasus ini pun masih menjadi misteri, meski peristiwa pembunuhannya sudah berlangsung 55 tahun lamanya.

 

 

Presiden Kennedy dibunuh ketika sedang melakukan iring-iringan di mobil kepresidenan di Dallas, Texas pada 22 November 1963. JFK menderita luka tembak pada bagian kepala dan menembus leher, kemudian meninggal setelah dibawa ke Rumah Sakit Parkland.

 

 

Setelah JFK meninggal, Wakil Presiden Lyndon B Johnsonnaik menggantikan peran Kennedy sebagai presiden. Beliau langsung membentuk badan yang berwenang menyelidiki kasus ini. Hingga akhirnya sang jagal tertangkap, namun, ternyata hasil itu kurang memuaskan. Ini disebabkan keterangan dari pelaku tidak bisa mengingat kejadian tersebut hingga akhirnya tewas tertembak ketika sedang berada di tahanan

 


 

Setelah kejadian tersebut, muncul konspirasi mengenai dalang yang berperan dalam pembunuhan Presiden Kennedy. Penasaran dengan kisahnya? Dengerin JAS MERAH episode hari ini yang akan membahas misteri kematian JFK. Hanya di Kaskus Podcast!



podcast-episode

emoticon-Siap Ganemoticon-Siap Ganemoticon-Siap Gan

Diubah oleh kaskus.podcast 15-03-2019 06:55
10
16.8K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.