Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ikardusAvatar border
TS
ikardus
Prabowo Kalau Mau Dekat Rakyat, Jangan di Atas Mobil Dong...
Prabowo Kalau Mau Dekat Rakyat, Jangan di Atas Mobil Dong...

Warta Ekonomi, Jakarta -
Sekjen Solidaritas Ulama Muda Jokowi (Samawi) Aminuddin Maruf menilai, Capres 02 Prabowo Subianto harus dapat belajar mengontrol emosi ketika bertemu rakyat. Hal ini dikatakan terkaitaksi Prabowo marah0marah saat berkunjung di Cianjur, Jawa Barat.

Menurutnya, Prabowo marah-marah sering terjadi. Seperti diberbagai kesempatan dan pidatonya Prabowo tidak bisa mengkontrol emosi. "Tidak cuma sekali ini saja, dalam beberapa forum dengan masyarakat Prabowo sering marah-marah, dan menurut saya ini sangat kurang cocok. Sebagai calon presiden Prabowo harus bisa mengkontrol emosinya," katanya kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).

Untuk dekat dengan masyarakat, Lanjutnya, Prabowo harus banyak belajar dari Presiden Joko Widodo yang sudah biasa berbaur dengan masyarakat.

Baca Juga:
Viral Video Prabowo Marah-Marah, BPN Cuma Bilang...
Prabowo Buka Baju, Jokowi Naik KRL

"Kalau mau dekat dengan masyarakat jangan berdiri di atas mobil dong. Ya cobalah sekali-kali tiru pak Jokowi, mau naik KRL berdesak-desakan dengan masyarakat. Biar benar-benar berinteraksi dan tahu apa yang dirasakan masyarakat," sindirnya.

Dia menambahkan sikap Prabowo bersalaman pakai sarung tangan, berbeda dengan perilaku capres petahana Joko Widodo (Jokowi).

"Kontras sekali dengan Pak Prabowo, Pak Jokowi malah sangat menikmati saat turun ke rakyatnya dan selalu sempatkan bersalaman langsung sebagai tanda sangat mencintai rakyatnya," ujarnya.

Menurutnya, bersalaman merupakan simbol interaksi pemimpin dengan rakyat. Karena itu, menilai apa yang dilakukan Prabowo merupakan ironi.

"Sangat ironis menyaksikan Pak Prabowo membungkus tangan saat bersalaman bahkan dengan pendukungnya. Kalau kepada pendukungnya saja enggan bersalaman langsung, bagaimana pula dengan rakyat lainnya," jelasnya.

Baca Juga: Kesaksian Sekjen PBB: Prabowo Tempramental, Pukul-pukul Meja di Hadapan Ulama


sumber https://www.wartaekonomi.co.id/read2...obil-dong.html
Diubah oleh ikardus 16-03-2019 10:58
1
2.9K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.