Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
AHY: Figur Seperti Andi Arief Harus Terus Hidup di Tanah Air


Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief mengajukan permohonan pengunduran diri dari jabatannya di partai. Komandan Kogasma PD Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengatakan permohonan tersebut tengah diproses di DPP.

"Tentu sedang diproses ya, diproses oleh DPP Partai Demokrat dalam hal ini sekjen. Sekjen Pak Hinca Pandjaitan yang menangani secara langsung. Saya sendiri memantau tetapi tidak terlibat secara langsung di sana. Saya akan lebih fokus melakukan langkah-langkah pemenangan bagi Partai Demokrat di berbagai tanah air," ujar AHY di Rumah Makan Ampera, Jalan RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Kamis (14/3/2019).

AHY menyebut Andi Arief sebagai sahabat dalam perjuangan yang terus menyuarakan aspirasi rakyat, termasuk kebebasan dan keadilan. AHY berharap pemikiran kritis Andi Arief bisa dijadikan semangat.

"Tetapi kami tetap berharap pemikiran yang kritis dari Andi Arief dan juga bisa sama-sama kita jadikan sebagai sebuah semangat bahwa di negeri ini memang harus terus hadir pemikiran-pemikiran kritis, pemikiran-pemikiran yang terbuka, yang juga melibatkan semua warga negara. Karena negara ini adalah negara kita sendiri. Jadi saya berharap terus bagaimana pun tokoh-tokoh figur seperti Andi Arief terus hidup di tanah air ini, dalam arti semangatnya terus hidup dan bisa membawa suasana yang baik untuk demokrasi kita," ungkapnya.

Sebelumnya diberitakan, Andi Arief mengajukan pengunduran diri dari jabatan Wasekjen Partai Demokrat (PD) usai terjerat kasus narkoba. Hasil tes urine saat penangkapan menunjukkan Andi Arief positif narkoba. Andi positif menggunakan sabu.

"Andi Arief juga telah meminta saya untuk sampaikan kepada DPP Partai Demokrat permohonan pengunduran diri dari kepengurusan DPP Partai Demokrat," ujar Wasekjen PD Rachland Nashidik di Bareskrim Cawang, Jakarta Timur, Selasa (5/3).

https://news.detik.com/berita/d-4467...305.1512028364

Spoiler for Komen TS:

Diubah oleh kaskus.infoforum 15-03-2019 04:01
5
5.1K
58
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671KThread40.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.