• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sadis, Perlombaan Khusus Emak - Emak Dan Wanita Menghancurkan Mobil

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Sadis, Perlombaan Khusus Emak - Emak Dan Wanita Menghancurkan Mobil


Berbicara mengenai bidang otomotif biasanya pasti berkaitan erat dengan kaum pria. Bidang otomotif misalkan saja adalah balap mobil.

Akan tetapi terdapat perlombaan yang cukup aneh sekaligus extream. Perlombaan ini dikatakan aneh karena yang biasanya otomotif di kaitkan dengan perlombaan kecepatan atau modifikasi, kali ini ada perlombaan menghancurkan mobil. Lomba menghancurkan mobil ini tidak diikuti oleh kaum lelaki akan tetapi oleh kaum hawa dan emak - emak.



Uniknya dalam perlombaan ini, sebelum dilaksanakan perlombaan mobil yang diikutkan dalam perlombaan dicoret dan diwarnai semencolok mungkin. Sehingga ketika perlombaan saling menghancurkan mobil, maka semua mobil bisa terlihat.

Dalam perlombaan yang diberi nama Ladies Demolition Derby pemenangnya ditentukan dengan cara, mobil siapa yang dapat bertahan di arena tersebut. Para peserta yang merupakan emak - emak dan wanita ini saling menabrakan mobil mereka ke mobil lawannya.



Lomba yang extream dan cukup memguras adrenalin ini dilakukan di negara malta dengan berhasil menarik antusias peserta dan penonton.



Dilihat dari perlombaan ini memang terlihat begitu menyeramkan, terutama jika melihat pesertanya adalah emak - emak dan para wanita. Akan tetapi perlombaan ini menjadi unik dan menarik karena yang mengikutinya adalah para emak - emak dan wanita.



Jika dilihat dari foto - foto perlombaan tersebut, dapat dilihat betapa lomba menghancurkan mobil ini sangat - sangat serius. Terlihat mobil penyok, hancur dan hingga menjadi tidak berbentuk.



Hingga akhirnya didapatkan pemenangnya adalah seorang wanita yang bernama jessika. Keadaan mobilnya jangan ditanya. Roda tidak dapat bergerak dan keadaan mobil yang hancur seperti habis kena bom di medan perang.

Sungguh unik dan xtream perlombaan yang dilakukan di negara malta ya gan. Kalau emak - emak di indonesia ikutan dalam perlombaan ini kayaknya pasti menang ya secara emak - emak dijalan saja sudah menyeramkan apalagi jika harus dilombakan dengan menghancurkan mobil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
11
6.5K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.