Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chipstersAvatar border
TS
chipsters
Si Madol (Mamat Modol)
Jadi beberapa hari ke belakang Istri lagi suka nonton Vlognya Jurnalrisa di Youtube. Entah sejak kapan istri emang suka nonton acara-acara horor gitu. Mulai dari film horor sampe reality show horor di TV yang suka di lebay-lebay-in itu. Sedikit gue jelasin bahwa Jurnalrisa itu adalah vlognya Risa Vokalis Sarasvati. Dia terkenal dengan lagu-lagu yang bisa bikin kita merinding kalo dengerinnya. Kenapa? Katanya memang semua lagu-lagunya itu terinspirasi dari teman gaibnya Risa sewaktu kecil hingga remaja.

Spoiler for Penampkan si Madol:


Nah ada episode yang lucu di mana yang katanya di suatu tempat yang katanya di huni oleh seorang jawara di Bandung dulunya. Namanya si Madol alias Mamat Modol (buang air besar: sunda).Awal istri ceritain itu kisah gue ketawa- ketawa, nama yang aneh gue pikir.


Alkisah kenapa dinamain Madol itu karena waktu dia meninggal dulu dia hanyut terbawa air bah di sungai ketika sedang buang air besar. Waktu itu dia percaya pada sebuat jimat yang dia miliki, dan katanya jimatnya itu punya pantangan jika dibawa saat buang air besar bakal hilang khasiatnya. Jadi itulah sebabnya si Mamat itu meninggal hanyut disapu air bah di sungai. Dan yang lebih ga habis pikir lagi masa jawara kok ga bisa berenang juga ya?

Itulah cerita si Madol (Mamat Modol), ternyata ada cerita lucu yang bisa orang terpingkal di balik seremnya hantu jawara jaman dulu.

Sumur
Diubah oleh chipsters 30-01-2021 05:24
0
8.7K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.2KThread83.5KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.