Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silents.Avatar border
TS
silents.
Inas: Aneh BPN Marah Soal Video di FB, Belum Tentu Prabowo Tersinggung
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno memprotes keras video kampanye hitam di Facebook yang mempersepsikan capres mereka seolah nasrani. Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin heran mengapa BPN marah.

"Sungguh aneh jika BPN meradang ketika di FB ada video yang menunjukkan kesertaan Prabowo dalam berbagai event ritual Nasrani di berbagai tempat, padahal belum tentu Prabowo Subianto tersinggung atau marah ketika melihat video tersebut," kata anggota TKN, Inas Nasrullah Zubir kepada wartawan, Kamis (14/3/2019).

Inas menyebut keluarga Prabowo seperti sang ibu dan Hashim Djodjohadikusumo memang Nasrani. Dia mengaku tak heran jika memang benar Prabowo menghadiri acara Nasrani.

"Pasalnya adalah ibunda dan kakak beradiknya Prabowo Subianto sendiri semuanya nasrani, ada yang kristen dan ada yang katolik, sehingga berbagai perayaan dan ritual nasrani bukanlah bareng baru bagi Prabowo Subianto," sebut Inas.

"Jadi, jika BPN merasa bahwa video tersebut dapat menyudutkan Prabowo dalam pilpres ini, sebenarnya mudah untuk menangkal efek negatif dari video tersebut yakni BPN meminta agar Prabowo Subianto membaca Alquran di televisi. Bisa juga di acara ILC-nya Karni Ilyas, simpel toh?" imbuh anggota DPR itu.

Dalam protesnya, BPN menyindir soal sponsor. Apa kata Inas soal isu sponsor itu?

"Lho, bukankah selama ini produsen video black campaign ada di kubu sebelah? Jangan ujug-ujug sekarang menuduh TKN, kampanye kita elegan dan bukan murahan," ucap Inas.

https://news.detik.com/berita/d-4467740/inas-aneh-bpn-marah-soal-video-di-fb-belum-tentu-prabowo-tersinggung?tag_from=wp_hl_judul&_ga=2.77500053.1046304999.1552530006-822698305.1512028364

Nih gerombolan praboker memang aneh. Jokowi menghadiri perayaan Natal aja diberitakan, disiarkan secara nasional nggak ada yg marah dan sewot.

Kenapa pas video praboker merayakan Natal beredar BPN ngamuk2? Takut kehilangan suara kampret islamis garis keras otak kopong ya? Wekekekeke




5
2.9K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.5KThread41.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.