• Beranda
  • ...
  • Lifestyle
  • Adidas Akan Rilis Kolaborasi Terbarunya, Pecinta Marvel dan Sneakershead Merapat!

ciciteguAvatar border
TS
cicitegu
Adidas Akan Rilis Kolaborasi Terbarunya, Pecinta Marvel dan Sneakershead Merapat!
Buat Agan penggemar komik dan film superhero, ada kabar gembira nih! Khususnya juga untuk para sneakershead. Pasalnya, James Harden dan adidas akan segera merilis kolaborasinya dalam waktu dekat ini. Woohooo!

Setelah beberapa waktu lalu membuat kolaborasi dengan film Captain Marvel, kini untuk merayakan rilisnya film Avengers: Endgame yang segera akan datang adidas akan merilis colorway khusus dari sneakers Harden Vol. 3. Wah bakalan kayak apa nih ya wujudnya??


Wujud dari kolaborasi sneakers Marvel x adidas Harden Vol. 3 Iron Man ini sebenarnya telah beredar di internet Gan. Warna dari sepatu basket ketiga milik James Harden dengan adidas ini emang sengaja bermaksud untuk menyerupai armor ikonik milik Tony Stark, yang pada bagian atasnya terbuat dari bahan sepeti busa dan didominasi dengan warna merah.


Memiliki warna khas selayaknya Iron Man, sneakers ini memiliki aksen emas yang kemudian diberikan pada branding three stripes khas dari adidas, juga pada bagian tumit yang pada akhirnya memberikan warna yang kontras. Selain itu di bagian tumitnya juga terdapat logo Stark Industries.

Nggak hanya itu aja Gan. Pada sneakers ini juga terdapat logo Iron Man berwarna silver metalik pada lidah sepatu juga logo Harden di bagian lidah sepatu yang lain. Gimana nih menurut pendapat Agan, kelihatan mewah nggak sih? Pada bagian solnyadiberikan warna putih dengan sol luar yang berwarna biru es dan aksen warna merah.


Sebenarnya belum ada tanggal yang pasti Gan kapan sneakers ini bakalan rilis, tapi diperkirakan sekitar bulan April mendatang, yang juga merupakan tangal rilis film superhero yang Agan tunggu-tunggu Avengers: Endgame.

Masih sekitar sebulanan lagi nih Gan, kalau belum ada budget bisa nabung-nabung dulu! Meskipun belum ada pengumuman resmi akan dijual berapa sneakers hasil kolaborasi adidas x Marvel ini.

 

Spoiler for sumber:


1
2.2K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
LifestyleKASKUS Official
10.5KThread11.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.