• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

ilakk78Avatar border
TS
ilakk78
Tak Hanya Cerdas, Sosok Petinggi Negara Muda Nan Tampan Ini Curi Perhatian

Pada setiap negara pastinya memiliki pemimpin dan para petinggi negara yang pastinya memiliki pengaruh yang besar pada sebuah negara tersebut.

Untuk memilih seorang pemimpin, pada dasarnya tidak ada di lihat dari wajahnya yang rupawan dan malah itu mungkin tidak termasuk dalam salah satu persyaratan dalam memilih untuk menjadi petinggi sebuah negara.

Dalam memilih seorang pemimpin, pasti yang lebih di utamakan adalah memiliki otak yang cemerlang dan rasa diplomasi yang tinggi, soal ketampanan mungkin tidak diutamakan dalam hal ini.

Namun dalam dekade ini, dunia politik tidak bisa dipungkiri, kini telah di hiasai dengan para pemimpin yang muda dan miliki wajah yang rupawan.

Mulai dari presiden, raja, perdana mentri, kini di hiasi dengan wajah-wajah yang ganteng dan pastinya masih muda, dimana ketampanan para pemimpin muda ini menjadi perhatian pastinya gansis.

Siapa sih yang tidak akan terpesona dengan mereka-mereka ini yang selain memiliki otak yang cerdas, namun masih muda dan memeiliki wajah yang tampan pula.
 
Dari pada penasaran, kita simak saja yuk gansis, seperti apa sih tampannya pemimpin-peminpin muda yang mencuri perhatian ini.

1. Borut Pahor, Presiden Slovenia.


Pria tampan yang berumur 52 tahun ini merupakan seorang Presiden Slovenia. Sebelumnya pria kelahiran 2 November 1963 ini menjabat sebagai Perdana Mentri pada tahun 2008, hingga akhirnya menjadi presiden pada tahun 2012.


2. Felipe VI, Raja Spanyol.


Memegang tahta sejak umur 46 tahun, Felipe VI merupakan seorang raja yang termuda nomor tiga di dunia. Felipe naik tahta pada tanggal 19 Juni 2014 semanjak ayahnya Raja Juan Carlos 1 mundur dari tahtanya, Raja Felipe ini rupanya terkenal dengan kebijakannya dalam mempererat hubungan antara Hipnatik di Amerika.


3. Justin Trudeau, PM Kanada.


Perdana mentri yang muda dan tampan ini lahir pada 25 Desember 1971, beliau adalah seorang politisi Kanada yang juga menjadi Pemimpin Partai Liberal Kanada.


4. Enrique Pena Nieto, Presiden Meksiko.


Lahir pada 20 Juli 1966, Enrique merupakan mantan Presiden Meksiko dari tahun 2012 sampai 2018, beliau juga merupakan mantan gubernur negara bagian Meksiko, dan ia juga menjadi anggota Partai Pevolusi Institusional.


5. Alexis Tsipras, PM Yunani.


Lahir pada 28 Juli 1974, Alexis adalah politikus Yunani yang pernah juga menjabat sebagai perdana mentri Yunani yang ke 186, dan juga menjadi ketua koalisi kiri radikal sejak 2009.


6. Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, Raja Bhutan.


Lahir pada 21 Februari 1980, Druk Gyalpo Bhutan ke 5 dan juga kelapa dinasti Wangshuck, Jigme menjadi raja pada 14 Desember 2006 dan secara resmi Jigme dinobatkan pada 1 November 2008.


7. Emmanuel Macron, Presiden Parancis.


Lahir pada tanggal 21 Desember 1977, merupakan Presiden termuda di dunia, dan sebelumnya juga menjabat sebagai mentri ekonomi pada 26 Agustus 2014 lalu.


8. Syed Saddiq, Menpora Malaysia.


Lahir pada 6 Desember 1992, Syed Saddiq merupakan seorang politikus dan aktivis muda Malaysia, dan pada akhirnya di lantik menjadi mentri pemuda dan olah raga Malaysia.

Dari petinggi-petinggi di atas, yang mana sih gansis yang menjadi idola kalian?
4
6.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.