Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

farumetropolisAvatar border
TS
farumetropolis
Edan tenan "Sensasi Youtube"
Edan tenan "Sensasi Youtube"


GORAKHPUR - Seorang perempuan berusia 25 tahun dan bayinya yang baru dilahirkan ditemukan tewas di India setelah sang ibu berusaha melahirkan sendiri dengan panduan dari video yang dilihatnya di YouTube.

Laporan Times of India menyebutkan, wanita itu ditemukan di sebuah kamar sewaan di Gorakhpur, di timur laut India, dengan bayi laki-laki yang baru lahir. Sebuah ponsel yang tergelatak di dekatnya memutar video mengenai "cara melahirkan di rumah sendirian".


Edan tenan "Sensasi Youtube"


Pemilik gedung mendobrak pintu setelah tetangga melaporkan melihat darah mengalir dari kamarnya pada Senin pagi. Di sana juga ditemukan gunting, pisau dan beberapa benang.

Polisi menggunakan ponsel wanita itu untuk menghubungi anggota keluarganya yang kemudian mengklaim jasad mayat-mayat itu setelah pemeriksaan autopsi. Menurut polisi, wanita itu menyewa kamar tersebut empat hari sebelumnya, diduga untuk menghindari “stigma sosial mengenai menjadi seorang ibu yang belum menikah”.


“Kami tidak dapat mengungkapkan nama wanita itu karena ia berusia 25 tahun dan belum menikah. Dia telah menyewa kamar itu di Kota Bilandpur, empat hari yang lalu, ” kata polisi dalam pernyataan yang dilansir RT, Rabu (13/3/2019).

Polisi mengatakan mereka terus menyelidiki kasus itu, untuk mengumpulkan data telepon dan menemukan kemungkinan waktu kematian. Sejauh ini keluarga wanita itu tidak mengajukan laporan apa pun kepada polisi.




Salam,





Diubah oleh farumetropolis 14-03-2019 11:11
1
531
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.